Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Penumpang Rusuh Akibat Atap KRL Terbakar

Posted by imankikuk Tuesday, December 6, 2011 0 komentar


Ratusan penumpang kereta api ekonomi tujuan Jakarta Kota- Bogor panik berhamburan keluar kereta saat kereta yang ditumpanginya memercikan api di sekitar stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

“Kejadiannya sekira pukul 17.55 WIB, awalnya ada percikan api besar saat kereta mau masuk ke Stasiun Tanjung barat, bahkan sempat terdengar ledakan,” kata seorang penumpang kereta api tersebut, Ary Gumilar kepada okezone, Selasa (5/12/2011).

Ary mengatakan, saat kereta tiba di stasiun Tanjung Barat, penumpang yang berada di atap KRL pun langsung berebut untuk turun. Sedangkan yang di dalam kereta pun ikut berdesak-desakan mencoba keluar karena panic. “kejadiannya di gerbong enam, banyak penumpang terluka karena berebut ingin keluar, malah ada yang lompat dari atas,’ kata Ary.

Belum diketahui penyebab, terbakarnya atap gerbong tersebut, namun diduga kuat penyebabnya karena korsleting listrik. “Kabel listriknya ada yang putus sih,” kata Ary.

Ary menambahkan, hingga saat ini perjalanan kereta api baik dari Jakarta menuju Bogor, maupun, arah sebaliknya terganggu. “Sekarang penumpang terlantar karena hanya satu jalur yang digunakan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih menyelidiki percikan api yang menimbulkan kepanikan tersebut

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)