Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Pacar Hara KARA adalah JunHyung BEAST

Posted by imankikuk Friday, December 30, 2011 0 komentar
Maaf sebelumnya kepada Kamilia (Sebutan Fans KARA) yang sering baca blog ini karena mas imankikuk baru ngupdate artikel tentang pacarnya Hara KARA hari ini, padahal berita ini sebenernya udah lama. Wanita Cantik bertalenta dibawah naungan DSP media ini memang orang yang sangat to the point kepada siapapun, karena itu bukanlah sebuah kejutan saat Hara ketahuan berpacaran dengan Junhyung BEAST. [Baca Juga Profil Hara KARA]

Pada tanggal 28 Juni 2011 bulan yang lalu, Juru Bicara Agensi Junhyung dari Cube Entertainment mengatakan bahwa Junhyung dan Hara sudah berpacaran selama satu bulan. Walaupun setelah berita itu ada kejadian tidak menyenangkan karena fans salah satu pihak yang merasa kecewa karena idola nya memiliki pacar harus diakhiri dengan kerusuhan.



Hara mulai dekat dengan Junhyung disaat ada masalah antara KARA dengan DSP Media, sehingga 4 dari member KARA yakni Hara, Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung melakukan tuntutan. Hanya Park Gyuri selaku leader yang tidak melakukan tuntutan. Berita di Korea mengatakan bahwa masalah ini terjadi karena DSP tidak membayar Anggota KARA dengan fair sesuai perjanjian yang berlaku, namun hal itu dibantah keras juru bicara DSP Media dan mengatakan bahwa DSP sudah membayar uang sebesar 300 Juta Won/Anggota (Sekitar 2,4 Milyar Rupiah). Namun sekarang permasalahan sudah diselesaikan dengan baik dan semua anggota bergabung kembali dengan DSP Media. Saat Hara mulai bergelut dengan kasus ini, Junhyung lah yang selalu ada menemani Hara.

Hara dan Junhyung tertangkap kamera jalan berdua pertama kali tanggal 9 Juni 2011 lalu. Saat itu Junhyung baru saja kembali dari konser BEAST di Jepang. Mereka berdua minum kopi dan berjalan-jalan di sekitar wilayah rumah Junhyung.

Kemudian tanggal 13 Juni 2011, mereka diketahui berada di Hongdae, wilayah di Korea di mana banyak pasangan berkencan datang ke sana untuk berbelanja atau sekedar minum kopi. Meskipun berada di tempat umum, Hara dan Junhyung tidak menutupi identitas mereka. Tidak mengenakan kacamata atau topi sama sekali.

Sebelumnya Hara pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Chansung, anggota termuda 2PM. Namun saat itu, agensi keduanya membantah keras dan menjelaskan bahwa mereka dekat hanya untuk keperluan syuting.

Hara KARA Diwawancara di MBC's Radio Star Tentang Pacarnya Junhyung BEAST



Acara ini berlangsung pada tanggal 19 Oktober 2011, masih belum lama sih. Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan sang MC kepada Hara tentang pacarnya itu.

MC mulai bertanya “Apakah kamu mengatakan pada Yong Junhyung kalau kamu akan menjadi bintang tamu di Radio Star’?” Hara menjawab, “Tidak.”

Mengenai hubungannya yang pertama mengenai media, Hara menyatakan, “Saya paling bersalah (meminta maaf) pada member2 saya .” Gyuri lalu merespon “Kami khawatir padanya dalam kasus dia akan diserang melalui balasan2 kebencian.”

Dia lalu ditanya “Apakah kalian berpisah? saya mendengar rumor-rumor bahwa kalian putus.” Hara membalas, “Kami masih mengenal satu sama lain, tapi kami tidak sering bertemu atau kontak karena jadwal-jadwal sibuk kami.”

MC terus bertanya, “Bukankan baik-baik saja hanya bertemu di depan karena segalanya sekarang sudah keluar (diketahui) publik?” Hara dengan jujur membalas, “Sejujurnya saya tidak tau.”
Hara juga mengambil waktu untuk meminta maaf pada fans SD setelah diberitahu kalau mereka menyebabkan kerusuhan setelah mendengar konfirmasi kalau Junhyung dan Hara berpacaran.

Saat ditanya kencan idealnya, Hara dengan simple membalas, “Saya hanya ingin makan dengannya.”

sumber :
- hot.detik.com
- yeppopo.wordpress.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)