Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Norman Kamaru Menyesal Keluar dari Kepolisian?

Posted by imankikuk Wednesday, December 7, 2011 0 komentar


Resmi dipecat dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo, Norman Kamaru mengaku sedikit menyesal. Pasalnya, impian dia sebagai seorang polisi harus kandas di tengah jalan.

"Jujur, saya cinta polisi, karena cita cita saya sebagai polisi. Keluarga saya polisi, menyesal sedikit,” kata Norman ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2011) malam.

Alasan Norman berhenti dari kepolisian turut disesalkan kedua orangtuanya. Meski begitu, dia tetap pada pendiriannya mengundurkan diri dari kepolisian, dan menjadi warga sipil.

"Jujur, ibu dan bapak saya sangat sedih saya mengundurkan diri, sempat kecewa. Terus sempat satu hari satu malam saya dibujuk terus untuk bertahan, tapi saya sudah tetap dengan keputusan sendiri tapi orangtua menyerahkan ke saya," ungkapnya.

Norman mengakui, keputusannya keluar dari kepolisian bukan karena dia lebih memilih menjadi seorang selebriti, namun karena keinginannya mengakhiri masa tugas sebagai seorang polisi.

"Saya keluar dari kepolisian itu memang enggak ada sangkut pautnya dengan dunia ini (dunia hiburan), memang ingin keluar saja," tandasnya.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)