Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Kim Jong il Wafat Malah Dihina di Internet

Posted by imankikuk Tuesday, December 20, 2011 0 komentar


Meninggalnya Kim Jong-il menjadi bahan olokan masyarakat pengguna internet. Beberapa merupakan lelucon yang sebenarnya tak pantas dilontarkan. Seperti sebuah gambar bertuliskan, “Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak menjadi Kim Jong Healthy.” Ini merupakan plesetan dari nama Kim Jong-il. Dalam bahasa Inggris, ill yang cara penyebutannya sama dengan kata terakhir di nama Kim, berarti sakit.

Ada pula yang menyebutkan rakyat Korea Utara (Korut) dipaksa menampilkan suasana sedang berduka. Ini terlihat dari seorang pengguna Twitter yang berkata, “Saya hanya bisa membayangkan emosi terpaksa yang dirasakan rakyat Korut saat ini.”

Selebritas pun ikut-ikutan. Seperti aktris Amerika Serikat (AS) Elizabeth Banks yang menulis, “Kekhawatiran mengenai nasib Avery Jessup sudah berakhir karena Kim Jong-il meninggal. Ini adalah momen penting dalam sejarah.”

Banks merujuk pada salah satu karakter di serial komedi Amerika, ’30 Rock’. Di serial itu, karakter bernama Avery Jessup, diperankan oleh Banks, mengakhiri hubungannya dengan tokoh pria utama yang diperankan Alec Baldwin karena diculik oleh Kim Jong-Il.

Ada pula foto Kim yang dimasukkan dalam gambar film ‘The Matrix’ dan dikatakan sedang melihat-lihat kehidupan di alam selanjutnya. Putranya, Kim Kong-un, juga tak luput. Cropping wajahnya dimasukkan ke satu tokoh kartun chubby dari film animasi ‘Up’, Russel.

sumber : inilah.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)