Adsense Link 728 X 15;

Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001

Posted by imankikuk Monday, December 26, 2011 14 komentar


Dunia terhenyak dengan tragedi penabrakan pesawat ke Menara Kembar WTC Amerika Serikat pada tanggal 11 September 2001 yang "katanya" dilakukan oleh jaringan teroris dunia Al-Qaeda. Tapi benarkah demikian yang terjadi? Wallahu A'lam.. Mas imankikuk hanya bisa memberikan fakta-fakta yang memberatkan bahwa tragedi ini adalah rekayasa konspirasi Amerika Serikat dalam upaya mengambil alih beberapa "Harta Karun" di Timur Tengah dengan menuduh Al-Qaeda sebagai gembong dan secara tidak langsung menuduh Agama Islam adalah Agama yang Radikal.

Faktanya setelah kejadian tersebut, dengan mudahnya Amerika mengobrak-abrik Timur Tengah yang notabene kebanyakan Negara Islam. Pada tahun 2003, lebih tepatnya pada tanggal 19 Maret 2003, dengan mudahnya Amerika Serikat menyihir penduduk dunia untuk mempercayai bahwa Iraq adalah Negara yang mempunyai Senjata Pemusnah Masal. Mereka melakukan invasi ke Iraq dengan membabi buta.

Fakta Menarik Tentang Invasi Amerika ke Iraq

Ternyata tanpa kita sadari, pemimpin Iraq saat itu, Saddam Hussein, pada tahun 2000 meminta kepada PBB agar semua minyaknya yang dibeli di Iraq dibayar menggunakan Euro, bukannya Dollar Amerika. Padahal Euro saat itu seharga 90% dari Harga Dollar. Tindakan Saddam ini dinilai sangat bodoh saat itu, karena semenjak diresmikannya Euro menjadi mata uang Eropa, Euro terus mengalami tekanan dari Dollar, sehingga nilai tukarnya semakin menurun.

Tapi bisa kita lihat hasilnya sekarang, Euro memimpin lebih 2 ribu rupiah kedepan dibandingkan dengan Dollar. Jadi langkah Saddam yang awalnya dinilai bodoh menjadi sebuah langkah yang brilliant dan jenius. Hingga saat ini, Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad juga mengikuti langkah Iraq agar minyak yang dibeli harus menggunakan Euro.

Untuk sekedar kita ketahui, Negara-negara OPEC (Organization of the Petroleum Exporting Countries) atau biasa dikenal dengan Negara Pengekspor Minyak, ternyata beranggotakan negara-negara yang sangat dibenci George W. Bush yang saat itu menjabat sebagai Presiden Amerika. Kita bisa lihat, ternyata Anggota OPEC kebanyakan dari Negara Islam yang berada di Timur Tengah. Kalaupun berada di Amerika Latin sana, Venezuela yang dipimpin Chavez juga sangat membenci Amerika.

Tahukah anda apa yang bakal terjadi jika semua Negara OPEC hanya meminta pembayaran melalui Euro?

Itu tandanya kehancuran bagi Amerika. Minyak adalah salah satu barang penting yang ada di dunia ini. Bahkan untuk nilai trade, Minyak lebih diunggulkan dibanding komputer, elektronik, dan barang-barang lain. Karena apa? Karena setiap orang butuh minyak, setiap negara butuh minyak. Untuk saat ini, minyak merupakan harta karun yang ada di dunia ini.

Tahukah anda bahwa 80% dari US Dollar berada di luar Negara Amerika? US Dollar untuk saat ini sangat berharga dan menjadi benda paling berharga pengganti emas, sehingga orang di dunia ini berpikir menyimpan Dollar di Bank adalah langkah terbaik selain dari menyimpan emas. Itu dikarenakan banyaknya transaksi di dunia ini menggunakan Dollar dan Dollar menjadi mata uang yang paling sering digunakan untuk Pertukaran Mata Uang Asing.

Keuntungan yang didapat Amerika karena banyaknya Orang di Dunia ini memakai Dollar adalah saat Nilai Dollar mengalami defisit atau dengan kata lain Nilai tukarnya menurun, Amerika tidak menanggung sepenuhnya kerugian tersebut. Yang menanggung adalah orang-orang Non-USA yang memegang Dollar, karena secara tersirat, nilai Dollar yang terkandung dalam satuan 1 Dollar nilainya sudah berkurang dan itu ditanggung oleh Orang di Seluruh Dunia. Artinya dengan kata lain, selama Dollar masih digandrungi oleh orang-orang di dunia ini sebagai standar pengganti emas, Amerika dengan santai dapat melakukan defisit gila-gilaan terhadap Mata Uangnya sendiri, dan itu ditanggung oleh orang-orang yang memegang Dollar di seluruh dunia. Mengerti?

Lalu kita lanjut ke bahasan selanjutnya, apa yang terjadi jika Negara OPEC hanya ingin dibayar menggunakan Euro? Tidak perlu mas imankikuk jelaskan juga teman-teman sudah mengerti pastinya. Tentu saja lambat laun kepercayaan orang-orang di dunia akan berkurang kepada Dollar dan menggantinya ke Euro. Jika sudah begini, ini berarti kehancuran bagi Amerika, karena segala defisit yang akan diterima Dollar, akan ditanggung sendiri oleh Amerika yang notabene akan menjadi Negara satu-satunya yang memakai mata uang Dollar.

George W. Bush sudah mengendus sejak lama kejadian ini. Sehingga nya dia mencari cara agar memecah belah Negara Timur Tengah yang membelot. Bisa kita hitung, Iraq, Iran, Libya, dan Negara lain sudah di invasi oleh Amerika baik secara halus dan kasar. Namun untuk saat ini hanya 2 yang terlihat heboh, yakni Iraq dan Libya. Sehingga kedua pemimpin negara tersebut kehilangan nyawanya dalam pertempuran.

Yang kita bahas diatas adalah kelanjutan dari serangan 11 September 2001. Mari sekarang kita flashback lagi benarkah Serangan 11 September itu berasal dari Al-Qaeda? Benarkah Serangan 11 September itu dari Umat Muslim?

Fakta dibalik Serangan 11 September 2001

Ada banyak keanehan yang terjadi pada saat runtuhnya bangunan Menara Kembar Amerika atau dikenal dengan Twin Tower WTC (World Trade Center) yang terjadi pada tanggal 11 September 2001.

1. Keanehan Tentang Angin



Pada saat kejadian, keadaan angin di Amerika berkisar antara 4 Mph. Atau kesimpulannya, seharusnya pada kejadian tersebut hampir tidak ada angin sama sekali atau ada angin yang tidak terlalu kencang. Tapi dari foto-foto yang beredar, angin begitu kencangnya hingga hampir membentuk sudut siku dengan menara. Aneh bukan?

2. Ada Wanita di dalam Gedung WTC (Wonder Woman mungkin)



Lokasi wanita ini persis ditempat setelah kapal tersebut menabrak WTC. Padahal disinyalir ditempat tersebut terjadi kebakaran hebat dan bisa melelehkan baja lho, tapi kok ada wanitanya?

3. Presiden Bush Santai Saja dengan Kejadian Tersebut?



Pada saat gedung WTC diserang, itu terjadi pada pukul 08.45 pagi, namun pada pukul 09.05 (rentan sekitar 20 menit) Presiden Bush masih membacakan dongeng tentang domba kepada anak sekolah. Bahkan Bush masih sempat berfoto dengan anak dan guru di sekolah tersebut. Hei !! Kita berbicara tentang Pentagon, Twin Tower dan Gedung Putih, Bangunan Terbaik yang dimiliki Amerika, apakah pantas dia santai seperti itu? Atau karena ada alasan lain?

4. Hilangnya Twin Tower?



Pada foto yang beredar kali ini, keganjilan nyata sangat terlihat. Twin Tower berubah menjadi A Tower karena hilangnya menara kembar disebelahnya. Tapi menurut berita, pelakunya bukan David Copperfield.

5. Ramalan CNN Sangat Tepat


Ini adalah Foto CNN saat mengawasi Menara Utara.


Namun tiba-tiba kamera tersebut langsung Zoom Out seolah bisa meramal apa yang akan terjadi. Dan benar saja tiba-tiba ada pesawat yang melintas.


Anehnya, jika dilihat dengan seksama, Logo CNN itu seolah ingin menutupi titik tabraknya pesawat.

6. Ada Burung Berkecepatan Tinggi saat Ledakan?


Foto diatas adalah foto burung saat terjadi ledakan.


Dalam sepersekian detik tiba-tiba burung sudah berada jauh dari gedung sebelahnya. Mungkin burung ini bisa diadu dengan Jet X-43A milik NASA.



7. Bangkai Pesawat Tidak Ditemukan



Di Indonesia memang banyak terjadi kecelakaan pesawat, mulai dari yang jatuh di air, menabrak gunung, hingga kecelakaan akibat gagal landing atau take off tapi dari semua kecelakaan, pesawat yang menabrak gunung sekalipun (bukan gedung), pasti memiliki bangkai. Anehnya di TKP tragedi WTC, tidak ada bangkai pesawat. Pesawat seperti meledak berkeping-keping. Menurut konfirmasi dari pemerintah Amerika, itu terjadi karena panas akibat ledakan telah melelehkan bangkai pesawat. Anehnya, jika baja dan titanium yang merupakan badan pesawat saja hangus, mengapa para pembajak pesawat masih utuh untuk diketahui pelakunya??

8. Ada Pterodactyl-kah Saat Ledakan?



Burung ini besarnya 1:8 dari Menara. Seharusnya mereka jujur jika di Amerika masih ada Dinosaurus yang tertinggal.

9. Kok Pesawat Segede Gitu Melintas tapi Gak Kedengaran?







Lihat lah Video diatas. Orang yang dibawah ini kaget setelah pesawat menabrak gedung. Namun tidak kaget adanya pesawat yang melintas sebesar itu diatas kepala mereka.

10. Pesawat Menembus Gedung Baru Setelah itu Meledak?



Pesawatnya hebat banget yah. Bisa nabrak sampai hampir seluruh badannya masuk gedung, baru kemudian meledak.

11. Wow!! Ada Missil di WTC?




Bisa kita lihat pada gambar, ada missil yang ditembakkan dari dalam gedung..

12. Orang Yahudi Diliburkan Semua Ditanggal Tepat WTC Ambruk
Ini adalah terlalu janggal disebut kebetulan. Bayangkan, semua Orang Yahudi Libur pada hari tersebut? Ada apakah gerangan?

13. Penyelidikan Menyebutkan, WTC Ambruk karena Building Demolition dan Pesawat yang Menabrak adalah Pesawat Tanpa Awak Buatan Amerika?



Gambar diatas adalah hasil penelitian pesawat yang menabrak WTC. Pernahkah kita berpikir, benarkah jika pesawat menabrak suatu gedung, maka gedung tersebut akan roboh sampai kebawah? Teori ini sangat sangat dibantah oleh kalangan Teknik Sipil, bahkan dari Indonesia juga mengakui. Pesawat tidak mungkin menghancurkan WTC yang tingginya sedemikian rupa hingga ambruk hanya karena ditabrak pesawat, Gedung seperti itu pasti mempunyai Pondasi yang kuat, lain halnya jika kita berbicara tentang Building Demolition.


Lihatlah, ada potongan besi secara teratur pada gambar diatas. Menakjubkan untuk disebut kebetulan.

14. Dengan Teori Baja Melelehnya Amerika, Kenapa Para Pelaku Bisa diketahui?

Bahkan bangkai pesawatnya tidak ditemukan, dan Amerika bersikukuh mengatakan bangkai pesawat tersebut menguap karena terlalu panas. OMG.. Apakah saat itu wakil Amerika berpidato didepan anak kecil?? Lalu jika kronologinya seperti diatas, bagaimana mungkin pelaku yang menjadi mayat di pesawat tersebut masih bisa di autopsi. Apakah mereka keturunan peramal? Bahkan mereka dapat mengidentifikasi Mayat tersebut dari nama hingga kebangsaannya, tentu saja mereka dikatakan "dari Timur Tengah".

Apa Keuntungan Amerika jika Publik di seluruh Dunia Percaya Hal ini?

1. Nama Islam menjadi tercemar, lihat saja dari data yang mereka beberkan, semuanya beragama Islam. Islam akan dikenal publik sebagai agama yang radikal dan teroris.

2. Amerika akan dengan mudah masuk ke Negara Timur Tengah dengan Dalih ingin melibas Al-Qaeda dan Ormas-ormas Radikal.

3. Amerika akan mudah masuk ke Negara Timur Tengah dengan menuduh adanya sebagian Negara yang mempunyai Nuklir dan Senjata Pemusnah Masal.

Alasan untuk nomor 2 dan 3 akan dengan mudahnya disetujui Publik, bahkan mereka mendukung karena trauma atas kejadian 11 September 2001.

Kita sebagai Umat Islam jangan mudah percaya akan berita yang dikeluarkan oleh Sumber Berita dari Amerika. Mereka adalah dalangnya penipu agar umat manusia ini digiring mendukung mereka. Semoga kita diberi Hidayah dari ALLAH SWT.

Semoga kita selalu dilindungi ALLAH dari Fitnah yang kejam di dunia ini.. Aamiin..

terima kasih kepada :
- ganjarwongcrb dari kaskus.us
- beenstad dari kaskus.us
- annakin dari kaskus.us
- wikipedia.org

+ komentar + 14 komentar

March 2, 2012 at 9:00 AM

Nice Info gan...
saya ambil ya buat di blog saya :D

Thank'sDeath For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
Anonymous
October 4, 2012 at 1:53 AM

Hampir sama dgn rekayasa amerika sampai ke bulan... Tapi yg ini lbih maju secra teknologi. Tapi ad kejanggalan dengan gedung yg luluh lantak seperti itu. Itu lebih seperti building demolition :)

Thank'sAnonymous For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
Anonymous
October 8, 2012 at 12:02 PM

teror hukumnya haram dan dosa besar,08.45 coba baca alquran surat 8 ayat 45 aneh kan

Thank'sAnonymous For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
December 22, 2012 at 11:37 AM

Artikel yang sangat bagus gan,...emang banyak keanehan pada kejadian WTC ini. Thanks gan infonya...

Thank'skitoma For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
January 19, 2013 at 7:50 AM

Semoga kita diberi kesempatan hidup untuk menyaksikan kehancuran kaum kafirin laknatullah (america dan yahudi)

Thank'sAsep For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
Anonymous
February 14, 2013 at 2:22 PM

Yg penting, kita jangan mudah trprofokasi. Harus tetap berfikir agar kita bisa membalas dg cara yg lebih tepat. Bukan dg kekerasan. Itu hanya membuat nama kita semakin buruk dan tampak bodoh..

Thank'sAnonymous For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
March 6, 2013 at 10:09 AM

keren. ijin copas gan!!! :D

Thank'sAlifian Rizaldi For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
Anonymous
March 31, 2013 at 1:15 PM

makasih gan infonya. jadi tahu saya...

Thank'sAnonymous For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
April 12, 2013 at 1:45 PM

Inilah fitnah dajjal

Thank'sBULU MERAH MANIAC For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
April 30, 2013 at 11:53 PM

min izin copas yaa ke blog saya :)

Thank'sQidy Jiy For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
May 2, 2013 at 9:13 AM

nice info
kunjungi blog ane gan
http://fianrizaldi.blogspot.com/2013/03/misteri-tragedi-wtc-11-september-2001.html

Thank'sFian Rizaldi For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
July 27, 2013 at 12:16 PM

16 abad yang lalu, Nabi Muhammad SAW telah mengingatkan bahwa orang yang memegang islam laksana memegang bara, jika tetap dipegang, tangan akan terbakar, jika dilepaskan, maka bara itu akan lenyap, jika sudah begitu maka islam hanya tinggal nama.

Thank'semhade For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
September 22, 2013 at 1:20 AM

Memng rekayasa amrik. Dlm tragedi ini.

Thank'sRai Rio For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001
September 22, 2013 at 1:23 AM

Memng ganjil dlm tragedi ini.
Jls tmpk rekayasa yg mngkmbing hitmkn. Banyk kejadian yg tdk logika.

Thank'sRai Rio For Comment On: Keanehan Tragedi WTC 11 September 2001

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)