Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Kalahkan Santos di Final, Barcelona Juara Dunia

Posted by imankikuk Sunday, December 18, 2011 1 komentar


Tidak seperti yang diperkirakan kebanyakan orang, ternyata Santos dibuat tidak berdaya dihadapan pemenang Liga Champions 2010-2011, Barcelona. Klub katalan asal Spanyol itu menyudahi pertandingan dengan skor yang sangat telak, menang 4-0 atas Santos. Gol dari Barcelona dicetak oleh Messi (17',82'), Xavi (24'), dan Fabregas (45').

Gol pertama Barcelona dicetak Messi pada menit ke-12 setelah melakukan operan satu dua dengan Xavi, Messi berhasil membobol gawang Santos yang dikawal Rafael Cabral. Pada menit ke-24, giliran Xavi yang membobol gawang Santos setelah menerima umpan Daniel Alves. Alves juga menjadi creator gol ketiga, dengan memberikan umpan back heel kepada Fabregas yang langsung dimanfaatkan oleh Fabregas untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0 sebelum turun minum.

Saat babak kedua dimulai, tidak ada perubahan yang signifikan, Barcelona terus menekan Santos lewat aksi Lionel Messi. Beruntung serangan-serangan Barcelona masih bisa dibendung sang penjaga gawang Rafael Cabral. Namun 8 menit sebelum pertandingan berakhir, Messi lagi-lagi membobol gawang Santos untuk kedua kalinya sehingga mengubah skor akhir menjadi 4-0.

Setelah melihat pertandingan ini, Messi memang layak menjadi pemain terbaik Dunia. Padahal sebelum pertandingan dimulai, banyak orang memprediksikan pertandingan akan berjalan alot karena ada perang bintang Amerika Latin antara Neymar (Brasil) dan Messi (Argentina). Tapi pada pertandingan ini Messi lebih banyak melakukan aksi-aksi brilian ketimbang Neymar.

+ komentar + 1 comment

December 18, 2011 at 10:13 PM

forza barcelona...
messi keren...

Thank'sazoel For Comment On: Kalahkan Santos di Final, Barcelona Juara Dunia

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)