Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Inilah Nominasi Bidone d'Oro 2011

Posted by imankikuk Monday, December 12, 2011 0 komentar


Salah satu program dari Rai Radio 2 Italia, Catersport telah mengumumkan 10 nominasi pemain yang akan ‘bersaing memperebutkan’ Bidone d’Oro 2012, yakni ‘penghargaan’ yang diberikan setiap tahun bagi pemain terburuk di Serie A.

Bidone d’Oro yang berarti ‘Tempat Sampah Emas’ diberikan setiap tahun kepada pemain bintang Serie A yang performanya tidak sesuai dengan status kebintangannya sejak 2003 lalu. Pemenang pertama ‘penghargaan’ ini jatuh kepada Rivaldo yang kala itu memeperkuat AC Milan.

Musim ini ada 10 pemain yang dinominasikan menerima Bidone d’Oro, yakni Milos Krasic, Amauri, Felipe Melo, dan Luca Toni dari Juventus, Diego Forlan, Diego Milito, dan Mauro Zarate dari Inter Milan, Adrian Mutu dari Cesena, Eduardo dari Genoa, dan Santiago Silva dari Fiorentina.

Felipe Melo dan Diego Milito merupakan dua pemain yang sebelumnya sudah pernah menerima Bidone d’Oro.

Pemenang Bidone d’Oro ditentukan berdasar pilihan dari para pendengar Catersport dan akan diumumkan pada Minggu 17 Desember mendatang.

Berikut adalah daftar penerima Bidone d’Oro:

2002—Rivaldo (AC Milan)
2003—Nicola Legrottaglie (Juventus)
2004—Christian Vieri (AC Milan)
2005—Adriano (Inter Milan)
2006—Adriano (Inter Milan)
2007—Ricardo Quaresma (Inter Milan)
2008—Felipe Melo (Juventus)
2009—Adriano (AS Roma)
2010—Diego Milito (Inter Milan)

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)