Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Gol Tunggal Robbie Keane Kalahkan Indonesia

Posted by imankikuk Thursday, December 1, 2011 0 komentar
Los Angeles Galaxy atau biasa disingkat LA Galaxy melakukan tour ke beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Klub yang diisi salah satunya mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham ini melakukan pertandingan persahabatan kemarin, Rabu, 30 November 2011 di Stadion kebanggaan Indonesia Gelora Bung Karno.

Puluhan ribu suporter Indonesia sempat kecewa setelah sang phenomenom David Beckham bermain sangat kasar dan menekel dengan keras salah satu bintang muda Indonesia Andik Vermansyah. Kejadian ini pun sontak berubah menjadi cemoohan di lapangan saat bola berada di kaki sang eksekutor bola mati tersebut.



Indonesia sebenarnya mempunyai banyak peluang melalui sisi kanan yang dikomandoi Andik Vermansyah, Andik mampu membuat pemain bertahan LA Galaxy kocar-kacir sehingga memaksa pemain-pemain LA Galaxy bermain sangat kasar kepadanya.

Pada menit ke-14, Pemain yang pernah merumput bersama Tottenham Hotspur, Robbie Keane membuka keunggulan tim tamu dengan tendangan melengkungnya yang tidak dapat dijangkau kiper Indonesia.

Hingga peluit akhir berbunyi, Indonesia harus puas dengan kekalahan 0-1 dari LA Galaxy. Hasil ini mungkin cukup membuat puas beberapa suporter, karena memang permainan LA Galaxy lebih efektif dan seharusnya bisa membuat lebih banyak gol.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)