Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Diego Milito Dapat Penghargaan Bidone d’Oro 2011

Posted by imankikuk Tuesday, December 13, 2011 0 komentar


Untuk kali pertama Diego Milito mendapatkan penghargaan yang pastinya tidak membuatnya bangga. Bomber Inter Milan ini baru saja dinobatkan sebagai pemain terburuk atau Bidone d’Oro 2011.

Jarang mendapatkan kepercayaan sejak Inter ditukangi Gian Piero Gasperini dan kini Claudio Ranieri, Milito tidak mampu menampilkan performa terbaiknya saat mendapatkan kesempatan tampil. Ini belum termasuk cedera yang kerap membekapnya. Pemain terbaik Liga Champions 2009/2010 ini pun harus legowo menerima penghargaan yang tahun lalu dimenangkan Adriano Leite.

Dalam voting yang selenggarakan Rai Radio 2 dalam acara Catersport, Milito mendapatkan suara terbanyak yakni, 3099 (15.17%). Bomber Argentina ini mengungguli dua pemain Juventus, Carvalho Amauri (2991 suara) dan Milos Krasic yang menempati peringkat ketiga.

Penghargaan Bidone d’Oro diketahui telah diberikan kepada seorang pemain yang dianggap bermain buruk selama setahun sejak 2003. Bomber AC Milan, Rivaldo merupakan pemain pertama yang menerima penghargaan ini. Selain Milito dan Adriano, beberapa nama lain yang sempat menerima penghargaan ini adalah Nicol Legrotaglie, Christian Vieri, Ricardo Quaresma dan Felipe Melo.

Berikut daftar penerima Bidone d’Oro:
2003—Rivaldo (AC Milan)
2004—Nicola Legrottaglie (Juventus)
2005—Christian Vieri (AC Milan)
2006—Adriano (Inter Milan)
2007—Adriano (Inter Milan)
2008—Ricardo Quaresma (Inter Milan)
2009—Felipe Melo (Juventus)
2010—Adriano (AS Roma)
2011—Diego Milito (Inter Milan)

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)