Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

David Villa Patah Kaki

Posted by imankikuk Thursday, December 15, 2011 0 komentar


Kesuksesan Barcelona menumbangkan Al Sadd di Yokohama Stadium dengan skor telak 4-0 memang sudah diprediksikan. Mendominasi sejak awal laga berjalan, Barcelona sukses membobol gawang Al Sadd lewat Adriano (25',43'), Seydou Keita (63'), dan Maxwell (82').

Dengan kemenangan ini, Barcelona siap menantang Santos yang lebih dahulu memastikan tiket ke Final dengan mengkandaskan perlawanan Kahiwa Reysol dengan skor 3-1. Laga Final sendiri akan dilaksanakan tanggal 18 Desember Pukul 17.30 WIB.

Namun pada pertandingan ini, kemenangan Barcelona harus dibayar mahal dengan cederanya salah seorang punggawa mereka David Villa. Cidera yang dideritanya cukup serius karena mengalami patah tulang kaki kiri yang kemungkinan besar akan absen di sisa kompetisi musim ini. Peluang tampil bersama Timnas Spanyol di Euro 2012 juga masih menjadi tanda tanya.

"Kabar buruk bagi David Villa dan Barcelona, sang striker mengalami patah tulang tibia kirinya," kicau Barcelona di akun Twitter resmi mereka.

"Yang bersangkutan langsung dibawa ke rumah sakit Yokohama Rosa untuk menjalani tes lebih lanjut," lanjut Barca.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)