Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

David Beckham Ingin Berikan Bajunya Hanya Untuk Andik Vermansyah

Posted by imankikuk Thursday, December 1, 2011 0 komentar


Ada kejadian unik dan lucu pada pertandingan Timnas Indonesia Selection melawan Jawara Major League Soccer atau biasa disingkat MLS Amerika LA Galaxy. Sang Pengatur lapangan tengah David Beckham seusai pertandingan memeluk Andik Vermansyah dan memberikan baju kebanggaannya hanya untuknya.

Hal ini dikarenakan saat pertandingan, David Beckham sempat menekel keras Bintang Muda Indonesia tersebut. Bahkan, sesaat setelah tekel keras dan mendapat kartu kuning dari wasit, suporter sempat mencemooh ketika maestro LA Galaxy membawa bola. Menarik Bukan?

Sempat berlangsung lama kejadian ini, sebelum turun minum babak pertama usai, ketika David Beckham membawa dan menggiring bola, malah keluar suara "huuuu" dari penonton tanda kecewa melihat aksi kasar sang maestro, yang seharusnya notabene mereka datang ke Stadion Gelora Bung Karno semalam karena ingin melihat sang maestro.

Namun saat pertandingan berakhir, David Beckham ingin membayar kesalahannya pada babak pertama, dia memberikan baju kebanggaanya untuk Andik Vermansyah. Saat diwawancara, " Aku hanya ingin memberikan baju ini kepada pemain bernomor 21 (Andik Vermansyah), karena aku telah bermain kasar kepadanya", kata Beckham.

Andik memang telah membuat keteteran para pemain bertahan LA Galaxy semalam, sehingga mereka dipaksa bermain kasar untuk menjatuhi andik. Mungkin jika tendangan nya tidak melebar sebelum turun minum, Andik akan bermain sebagai one man show.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)