Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Cacian Sesama Artis Kepada Syahrini Terus Datang

Posted by imankikuk Friday, December 2, 2011 3 komentar


Menyambut sang mega bintang David Beckham di Jakarta, seharusnya sang ikon dari Indonesia ini memberikan kultur dan kesan yang baik bagi David Beckham, tapi ternyata semua nya terbalik, dari baju, sepatu, belt sampai model rambut (yang dinamai jambul khatulistiwa) semua mengikuti tren barat atau lebih tepatnya mengikuti viktoria adam sang istri David Beckham.

Tambah lagi setelah mendapat tanda tangan di baju tepat di bagian dadanya. Sama sekali bukan menggambarkan adat timur yang mengedepankan sopan santun. Tanpa perlu diberitahu lagi, dari kalangan masyarakat biasa hingga teman sesama artis banyak yang menghujat syahrini. Sungguh kejadian ini sangat mencoreng Budaya Indonesia di mata dunia, terutama budaya Islam (karena Syahrini juga beragama Islam), sangat tidak pantas melakukan hal seperti itu.

Ini adalah cuplikan dari beberapa teman sesama artis yang menghujat Syahrini, masih banyak lagi sebenarnya tapi mas imankikuk tidak bisa mencantumkan semua, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini..

@ZaraZettiraZR alhamdulilah baru sadar ama berita syahrini malam ini...terhindar dr mulut nyinyir hihihi bobo ahhhh sambil doain si artis spy elingggg :)

Tak jarang dari timeline tersebut menyindir jambul katulistiwa Syahrini saat menyambut kedatangan suami Victoria Adams itu. Mereka menganggap jambul itu lebih pantas disebut ondel-ondel.

@jojosuherman : Lollssss RT @nastashabigail: Selamat hari ikuti tren jambul Syahrini dan menyesal setelahnya sedunia!

@zaskiadyamecca : Seperti kota smurf, tampaknya ini menjadi kota syahrini. I smurf you , i syahrini you ..

@riafiNOLA 'Be3' : *ngakak*RT @zaskiadyamecca: Pasti nama polisinya syahrini ->

@rennysutiyoso: Kata beck 'oh ini yg namanya ondel2?'RT

@citraciki Citra : Perasaan tante syahrini aja kali :* RT

@WulanGuritno RT emberr @rennysutiyoso: Kata beck ini yg namanya ondel2?'RT

@WulanGuritno RT srimulat em @_wms_: Part 2 lebih gokiiilll!!! RT @rezren: Must see in utube : Syahrini Dampingi Beckham Selama Tur 1, sesuatu bgt udiknya

@dennysakrie: Syahrini tampaknya perlu di bekam.

thanks to okezone.com

+ komentar + 3 komentar

December 3, 2011 at 10:26 AM

pantes aja cak anang ngedepak dia....wkwkkwkkw

Thank'steewi For Comment On: Cacian Sesama Artis Kepada Syahrini Terus Datang
Anonymous
December 3, 2011 at 4:44 PM

HMMM, KALO SYAHRINI NORAAK ATAU LEBAY,,,ITU KAN URUSAN DIA, TAPI YANG KOMEN GW JAMIN ADA RASA DENGKI... DAN ITU JUGA GAK BOLEH LO DALAM ISLAM. JUTAAN ORANG DENGKI DIBANDING 1 ORANG NORAK, LEBIH PARAH MANA?

Thank'sAnonymous For Comment On: Cacian Sesama Artis Kepada Syahrini Terus Datang
Anonymous
January 27, 2013 at 11:27 PM

tapi agan...parahan mana gara2 tuh 1 orang bikin jutaan orang benci ma kesel...gitu agan..

Thank'sAnonymous For Comment On: Cacian Sesama Artis Kepada Syahrini Terus Datang

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)