Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Bangga Jadi Juventini Indonesia Saat Masuk Website Resmi Juventus.com

Posted by imankikuk Friday, December 30, 2011 1 komentar
Mas imankikuk sangat bangga sebagai Juventini Indonesia, selain karena klub kebanggaan mas imankikuk ini sedang fight dalam perebutan capolista di Serie-A, tapi juga karena Juventus.com yang notabene website resmi juventus ini membuat artikel khusus tentang Juventini Indonesia. Yah walaupun mas imankikuk bukan anggota resmi juventus (karena gak punya kartu anggota), tapi kalo juventus tanding, mas imankikuk suka jerit-jerit dan ampe bela-belain streaming di warnet..



Thank You Indonesia

Itu adalah judul yang disematkan kepada juventini indonesia dari juventus.com. Sungguh sangat membuat bangga penduduk yang notabene sedang kisruh sepakbolanya di dalam negri ini. Dengan adanya artikel resmi kepada penduduk Indonesia ini menunjukkan bahwa kemungkinan besar juventus akan mengunjungi Indonesia beberapa tahun kedepan. Semoga saja..

Ini adalah kutipan yang diambil dari juventus.com :

This can be a sort of ‘Who wants to be a millionaire’ quiz. What is the country – after Italy of course – where Juventus have the highest number of fans on their Facebook page? The U.S.A.? No, they aren’t. Perhaps France? You’re wrong. Maybe Indonesia? Are you sure? Would you like to turn it on?

Yes, it’s true: the Southeast Asian country is the foreign place which houses the highest number of Bianconeri fans on the web. Especially on the popular social network - but on Twitter as well -, where hundreds of thousands supporters have joined the official fan page.

This success is also granted by different data. More than half of visitors who usually consult the English news are from Indonesia. Moreover, the capital Djakarta is among the cities with the greatest number of subscribers.

Many fans who are very active and deeply involved as well. Indonesia also occupies the second place in the special ranking of users who interact and leave affection messages.

A huge affection which passes numbers and tables, and which shows the great appeal of the black and white colours. An affection display which deserves a big ‘Thank you’ from Juventus.

Thank you to all the Indonesian supporters who, thousands kilometres far from Italy, express their love for the Bianconeri and their colours. Forza Juve!

Translate ke Indonesia

Ini bisa menjadi semacam kuis 'Who Wants to be a Millionare". Negara mana - setelah Italia tentu saja - di mana Juventus memiliki jumlah fans terbanyak pada halaman Facebook mereka? Amerika ? Bukan. Mungkin Prancis? Salah. Mungkin Indonesia? Anda yakin? Apakah Anda ingin meneruskannya?

Ya, benar. Negara Asia Tenggara adalah tempat asing yang memiliki jumlah fans terbanyak Bianconeri di web. Terutama di jaringan sosial ternama - juga pada Twitter -, di mana ratusan ribu pendukung telah bergabung dengan halaman fans resmi.

Keberhasilan ini juga diberikan oleh data yang berbeda. Lebih dari setengah pengunjung yang biasanya berkonsultasi tentang Berita Terbaru [Juventus dalam] Bahasa Inggris adalah dari Indonesia. Selain itu, Jakarta adalah kota dengan jumlah pelanggan terbesar.

Banyak penggemar yang sangat aktif dan terlibat. Indonesia juga menempati posisi kedua dalam peringkat khusus pengguna yang berinteraksi dan meninggalkan pesan kasih sayang.

Sebuah kasih sayang besar yang melewati angka dan tabel, dan yang menunjukkan daya tarik besar dari warna hitam dan putih. Pemberian kasih sayang yang layak mendapat 'Terima kasih' besar dari Juventus.

Terima kasih kepada semua pendukung Indonesia yang ribuan kilometer jauhnya dari Italia, mengungkapkan cinta mereka untuk Bianconeri dan warna mereka. Forza Juve!

Setelah membaca artikel diatas, mas imankikuk merasa terharu dan merinding. Juventus.com memang sudah lama menganak-emaskan Indonesia. Terbukti dari Juventus.com menampilkan hanya 5 bahasa yang digunakan di seluruh dunia untuk Web Resminya, Bahasa Italia, Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, dan tentu saja Bahasa Persatuan kita Bahasa Indonesia.

sumber :
- juventus.com

+ komentar + 1 comment

December 20, 2012 at 7:25 PM

like this yoo (y)
forza Bianconeri (y)
La Vecchia Signora :D

Thank'sChristian Assa For Comment On: Bangga Jadi Juventini Indonesia Saat Masuk Website Resmi Juventus.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)