Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Angelina Sondakh Menanggapi Santai Tentang Kasus Suap yang Membelitnya

Posted by imankikuk Thursday, December 15, 2011 0 komentar


Anggota komisi X DPR RI, Angelina Sondakh menanggapi santai pernyataan tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazarrudin yang sering menyebut namanya dalam setiap persidangan. Nazaruddin menyeret nama Angelina Sondakh di persidangan sebagai orang yang berperan dalam suap wisma Atlet tersebut.

“Ya itu juga kan keterangannya berubah-ubah, jadi nanti lah kita liat perkembangannya, saya yakin penegakan hukum di Indonesia bisa dipegang lah,” kata Angie, sapaan Angelina kepada wartawan di DPR, Kamis (15/12/2011). Angie menambahkan, dirinya selalu berupaya untuk menghormati penegakan hukum di Indonesia. “Kalau saya sih santai saja, harus kita hadapi dan hormati,” katanya.

Lebih lanjut Angie mengatakan, keterangan Nazaruddin di persidangan selalu berubah-ubah menunjukkan mantan bendahara umum partai Demokrat itu inkonsisten. “Media juga bisa menilai perubahan-perubahan yang terjadi. Dulu juga awalnya misalkan dapat duit dari pak Wafid sekarang berubah lagi jadi pak Andi Malarangeng. Artinya pernyataan-pernyataan tersebut memiliki inkonsisten yang tinggi, perubahan-perubahannya juga kayaknya dari A,B sampai Z,” kata Angelina.

Lagipula, kata Angie, semua keterangan Nazaruddin terkait dirinya telah dibantah di hadapan Badan kehormatan DPR ketika kasus itu mencuat. “Dulu kan sudah, saya dan pak Amir sudah membantah apa yang dikatakannya,” pungkas Angie.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)