Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Andik Masuk Salah Satu Pemain tercepat Versi FIFA

Posted by imankikuk Thursday, December 1, 2011 0 komentar


Kurang apalagi performa yang membuat decak kagum khalayak ramai semalam, setelah beberapa kali melewati sektor kiri pertahanan LA Galaxy dan memborbardir gawang LA Galaxy melalui quick pass nya bahkan hingga memaksa David Beckham sang maestro Lapangan Tengah mengasarinya dengan melakukan tekel keras dan beberapa kali juga tendangan keras Andik nyaris membobol gawang LA Galaxy.

Bak mendapat durian runtuh, Andik Vermansyah tercatat sebagai salah satu pemain tercepat dalam versi FIFA semalam, dibawah sedikit dari David Villa (Barcelona) dan Javier Hernandez (Manchester United).

Berikut kutipannya :

@IndoSoccer
Andik vermansyah one of the fast player (FIFA version) ±55,91 km/h,after david villa & javier hernandez ±60,4 km/h.Badrol Bahtiar 49.17 km/h

Semoga dengan kejadian ini dapat membuka mata PSSI dan seluruh masyarakat Indonesia, karena banyak sekali bibit muda yang ada di Indonesia ini mempunyai bakat yang sama atau bahkan melebihi Andik, namun karena faktor sulitnya menembus Tim Nasional yang penuh dengan ranah Politik dan karena kurangnya pengelolaan Pemerintah terhadap Sepak Bola Nasional sehingga menimbulkan sisi negatif terhadap sepakbola, yang mereka pikir Sepak Bola itu nomor sekian, yang nomor satu adalah Sarjana, pikiran seperti ini sungguh sangat menyesatkan. Bahkan diluar negeri sana bagi mereka yang bercita-cita menjadi sepak bola profesional mengikuti akademi dari umur 5 tahun, sangat kontras dengan yang ada di Indonesia. Seandainya ditangani dengan baik dengan wadah yang tepat, bukanlah mimpi Indonesia akan Menjadi Macan Asia Jilid 2 dan bahkan akan diperhitungkan di Dunia.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)