Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Album SNSD Paling Laris Di Jepang

Posted by imankikuk Wednesday, December 7, 2011 0 komentar


Album milik girband SNSD menjadi album dengan penjualan tertinggi di Jepang, di antara album kelompok musik Korea lainnya.

Menurut salah satu toko musik terbesar negeri bunga Sakura, Tower Records, mencatat dan melaporkan kalau album SNSD berada di peringkat ke-1 untuk penjualan album K-pop pada tahun 2011. Untuk boyband Super Junior, lewat album ‘Mr Simple’ berada di posisi kedua.

Di antara penjualan K-pop single, debut Replay SHINee berada di peringkat atas. Dan 2PM I’m Your Man and Ultra Lover berada di peringkat kedua dan ketiga dari chart yang sama.

"Tahun ini, SNSD telah memberikan pertunjukan yang luar biasa di Korea, Jepang, dan di seluruh dunia, yang menegaskan popularitasnya," jelas Tower Record seperti dilansir Korea News, Rabu (7/12/2011).

"Penampilan yang berkualitas tinggi dari SNSD, dan meningkatnya dengan kegiatan global, membuat semua peringkat tinggi dalam chart,” sambungnya.

Selain itu, TVXQ, kelompok yang telah menunjukkan sebuah popularitas “tradisional” di Jepang, merilis album kelima ‘Tone’ pada September. Album ini berada di peringkat 13, chart secara keseluruhan penjualan tahun 2011 .

TONE terjual lebih dari 200 ribu copy di minggu pertama rilis, dan berada di peringkat atas dari Chart Oricon mingguan.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)