Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Wartawan Pinjam Dokumen Rapat Dibilang Maling oleh Anggota DPR?

Posted by imankikuk Monday, November 28, 2011 0 komentar


Anggota Komisi V DPR Hana Gayatri dari Fraksi PAN saat rapat kerja dengan Kementerian Perhubungan meneriaki wartawan maling, lantaran wartawan Bisnis Indonesia Berliana meminjam bahan rapat anggota dewan tersebut.

Peristiwa yang sempat membuat suasana kurang nyaman tersebut terjadi ketika wartawan Berliana kelamaan meminjam bahan rapat kerja tersebut, kendati pemiliknya Hana Gayatri sebelumnya memberikan izin.

Berli membawa bahan rapat tersebut keluar ruangan lantaran beberapa wartawan lainnya juga ingin mencatat. Bahkan untuk mempersingkat waktu, sejumlah wartawan hanya ingin memotret bahan itu menggunakan telepon genggam.

Tidak diduga, tiba-tiba Hana datang dan merebut bahan tersebut sambil menghardik beberapa wartawan. “Kalian wartawan nggak tahu diri, minjem tak dikembalikan kayak maling,” kata Hana yang sempat membuat peserta rapat pun sempat terhenti sebentar karena peristiwa tersebut.

Syamsuri S wartawan Suara Karya, Nurfika (The Jakarta Post), Fajar (Indonesia Finance Today), Wibowo (Media Indonesia), Tri Listiarini (investor Daily) dan Novena (Kontan) yang mendapat perlakuan kasar tersebut tampak tercengang mendapat perlakuan anggota dewan yang semestinya tidak patut dilakukan oleh anggota terhormat..

Berliana yang menjadi sasaran utama kemarahan Hana mengatakan, kalau dirinya telah meminta izin dengan sopan. “Saya tadi sudah mau balikin setelah difoto, tapi baru aja akan diberikan, kok saya dan teman-teman malah dimarahin dengan kata yang tidak sopan,” ujarnya.

sumber : poskota.co.id

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)