Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

SNSD dan Wonder Girls Karaoke Bareng

Posted by imankikuk Saturday, November 19, 2011 0 komentar



Wonder Girls ternyata bersahabat baik dengan SNSD, kedua idola K-Pop yang sohor sampai ke belahan dunia itu sudah janjian untuk bertemu satu sama lain di sebuah tempat karaoke. Mereka akan senang-senang bersama.

Perbedaan rumah manajemen, SNSD yang berada dibawah naungan SM Entertainment. Sedangkan Wonder Girls dibawah payung JYP Entertainment tak membuat mereka bersaing secara serius, hingga mengorbankan persahabatan.

"Kami tidak punya waktu untuk bertemu, karena jadwal kita berbeda. Namun, kami membuat janji untuk pergi ke noraebang (karaoke) nanti," tutur Ye Eun, saat diwawancarai radio KBS, seperti dilansir Koreaboo, Jumat (18/11/2011).

"Anggota kami sangat dekat dengan SNSD. Kami saling menyapa dan bahagia karena sekarang kita masuk dalam program musik. Meskipun saya tidak memiliki persahabatan pribadi. Yubin berteman dengan Taeyeon, dan Sunye berteman dengan Sooyoung, Yoona, dan Tiffani," tutur Sohee, salah satu personel Wonder Girls

Yubin menambahkan,"Kami sangat senang melihat wajah mereka (SNSD) yang akhirnya melakukan kegiatan di Korea."

Setelah sekian lama vakum, Wonder Girls yang diisi oleh Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim. Sedangkan SNSD yang diisi oleh Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun sama-sama mengeluarkan album menjelang akhir tahun.

SNSD mengeluarkan album studio ketiganya bertajuk 'The Boys' pada 19 Oktober 2011. Wonder Girls menelurkan album studio keduanya bertajuk 'Wonder World' pada 7 November 2011.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)