Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Prime Minister's Awards 2011 untuk So Nyeo Shi Dae

Posted by imankikuk Tuesday, November 22, 2011 2 komentar


Idola K-Pop yang tengah merajai tanggal lagu Soompi selama tiga pekan berturut-turut, SNSD, didaulat menerima penghargaan Prime Minister's Awards 2011 di acara Korean Culture Art Awards.

"Ini kenikmatan yang sangat. Kehormatan bagi kami yang didaulat menerima penghargaan yang terhormat. Pertama-tama, kami mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Lee Su Man (pemilik SM Entertainment), yang sudah mendukung secara nyata kegiatan kami," tutur salah satu personel SNSD, dilansir dari Korea.com, Selasa (22/11/2011).

Kata SNSD, musik K-Pop kini telah menyebar ke seluruh dunia. Girlband yang digawangi oleh Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun inipun sangat merasakan dampak itu.

"Hadiah ini kami dedikasikan kepada semua penyanyi Korea. SNSD bertekad untuk memikul tanggung jawab meningkatkan pengakuan Korea, dan musik Korea di seluruh dunia," ungkapnya.

Sejak debut pada 2007, SNSD meranjak karirnya dengan cepat di industri musik Korea hingga mendunia. Mereka berhasil menyihir pencinta K-Pop dengan lagu-lagunya, seperti Gee, Genie, Hoot, Mr Taxi, dan saat ini sedang tenar lagu The Boys.

Sudah empat tahun berlalu, SNSD kini memimpin aliran K-Pop dan menjadi bintang besar di dunia. Mereka menikmati popularitas tinggi di Asia, Eropa, dan Amerika Selatan.

Penyelenggaraan The Korean Culture Art Awards sengaja untuk mendorong seniman Korea untuk meningkatkan posisi mereka di lingkungan domestik hingga ke luar negeri. Dan SNSD menerima penghargaan tersebut dalam rangkaian upacara di Taman Olimpiade, Senin (21/11).

sumber : okezone.com

+ komentar + 2 komentar

November 22, 2011 at 9:13 PM

Wuih Tiffany cakep gan.. :D

Thank'sTechnology is in Me For Comment On: Prime Minister's Awards 2011 untuk So Nyeo Shi Dae
November 23, 2011 at 6:40 PM

@Technology is in Me : Cakepan Soo Young gan.. :wowcantik

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)