Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Malaysia Kalahkan Indonesia dalam Drama Adu Penalti

Posted by imankikuk Tuesday, November 22, 2011 0 komentar

Sportifitas harus dijunjung tinggi

Indonesia harus puas hanya meraih medali perak dalam lanjutan pertandingan Final Sea Games yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tadi malam. Pertandingan berlangsung seri 1-1 dan dilanjutkan dengan drama adu penalti hingga skor akhir 3-4 untuk kemenangan Malaysia.

Gol dari Indonesia dicetak oleh Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-5. Sedangkan gol balasan dari Malaysia dicetak oleh Asrarudin di menit 35. Skor bertahan hingga babak extra time 2x15 menit usai.

Pada babak adu penalti Titus Bonai, Egi dan Abdulrahman berhasil menjalankan tugasnya dengan baik tetapi Gunawan dan Ferdinand Sinaga gagal menjaringkan bola. Hal tersebut dapat diungguli oleh Malaysia, dimana empat penendang mereka yaitu, Mahali, Fandi, Fadhli Sas dan Baddrol mampu menaklukkan Kurnia Meiga.

Walaupun kalah, bukan berarti perjuangan Timnas Garuda telah usai, masih banyak yang harus dibenahi baik dalam pelatihan ataupun struktur kepengurusan. Kita harus mengakui keunggulan Malaysia yang memang lebih baik dalam melakukan persiapan menghadapi Sea Games ini, mereka membentuk tim dalam kurun waktu 2 tahun, sedangkan kita hanya 3-4 bulan. Dan yang patut untuk dicontoh, sejak 4 tahun yang lalu Liga Domestik Malaysia melarang adanya pemain asing untuk memberikan kesempatan bagi para bibit muda untuk berkembang..

Congratulations to Malaysia and Next time must be better to Indonesia.. Salam Hangat untuk Blogger Indonesia dan Malaysia..

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)