Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Mahar Pernikahan Ibas dan Aliya 100 gram Koin Emas

Posted by imankikuk Thursday, November 24, 2011 0 komentar


Usai menjalin kedekatan sejak pengujung 2007, akhirnya tali kasih Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa resmi terpatri dalam ikatan suami istri. Hari ini mereka menjalani acara akad nikah di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Tepat pukul 10.20 WIB, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengucap ijab kabul di depan penghulu dan ribuan undangan yang hadir di Istana Cipanas. Dengan ikrar suci tersebut, ikatan suami istri pun resmi mereka sandang.

Bertindak sebagai wali nikah adalah Hatta Rajasa dan saksi pernikahan dari pihak wanita adalah Amien Rais, serta saksi dari pihak pria adalah Wakil Presiden Boediono.

Ibas dengan lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas di depan ayahanda Aliya. Ibas memersembahkan mas kawin, yakni koin seberat 100 gram dan seperangkat alat salat.

Seperti diketahui, kedekatan mereka terjalin sejak akhir 2007. Ayah Aliya, Hatta Rajasa sempat mengatakan bahwa perkenalan anak mereka dimulai ketika Hatta mengajak serta keluarganya dalam undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 1 di Istana Kepresidenan Cipanas. Dari sana, keintesifan komunikasi pun mulai terjalin meski Aliya melanjutkan sekolah ke Inggris.

Akhirnya, hubungan yang mereka jalin pun berakhir dalam pernikahan. Dan Istana Kepresidenan Cipanas menjadi saksi legalitas cinta mereka.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)