Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Keanehan Banned Masal Google Adsense

Posted by imankikuk Sunday, November 13, 2011 5 komentar


Tanggal 11-11-2011 bagi seorang blogger menjadi tragedi mengenaskan. Blogger Indonesia, Pakistan, Malaysia menjadi saksi atas tragedi semena-mena google Inc..

Disini imankikuk akan membahas tentang negara Indonesia tercinta aja, yang negara lain silakan cari di Bing aja atau Yahoo (jangan di google, lagi sensi soalnya.. )..

Oke memang publisher Indonesia sedikit banyak melakukan kecurangan, ane share satu-persatu dulu supaya balance dalam menanggapi nya..

1. Banyaknya Jasa Pembuatan Google Adsense di negeri tercinta kita ini
Gak usah ditutupin lagi, di kaskus atau di forum adsense, sangat banyak orang-orang yang menawarkan jasa approved google adsense melalui pihak ke-3 seperti Flixya, Docstoc, dll.. Dengan harga kisaran 30 Ribu, anda bisa mendapatkan penghasilan Jutaan (kalo orang nya mau kerja keras juga, hehehe).. Imbasnya, di tanggal yang sama, sang juragan website aka Flixya kena batunya, Flixya has been banned from Google Affiliates.. lol.. udah pasti kemungkinan besar website bawahan Flixya dan antek-antek yang daftar melalui Flixya kena Gusur juga, Dedengkot nya aja kena Banned.. lol

2. Maraknya Auto Generated Content aka AGC Website di Indonesia
Tau jevuska ? Pernah nyari file di google tapi muter2 di website itu sendiri tanpa menemukan hasil? itulah namanya AGC, website yang disetting menggunakan Program yang bisa auto posting artikel di website kita, tanpa perlu capek-capek posting manual.. Ngeri nya, 1 orang ternyata bisa sampe bikin website AGC 300 buah.. wow.. pantesan aja.. lol

3. Blog Copas
Jiah.. Ini sih gak usah ditanya y gan.. Tau sendiri tipikal orang Indonesia, udah ada Fitur Google Translate juga + banyaknya software check spelling and grammar, masih aja mau nya instant.. fiuhh..

4. Arisan click
yang ini ane males ngejelasinnya, riskan banget.. lol


Lho, mas imankikuk, keanehannya dimana?

1. Blog dengan sedikit words di banned tanpa pemberitahuan..
Master-master blog rata-rata memiliki blog-blog yang bergenre image, seperti wallpaper, foto-foto artis khususnya SNSD (i Love You Soo Youngie), Blog biografi, blog teknologi, dll.. Perbandingan content text dan image nya bisa 20 : 80.. Coba dipikir lagi, blog-blog yang seperti ini, sudah berjalan 5-7 tahun namun tetep aman-aman saja.. Tapi gak tau kenapa, gak ada angin dan hujan (aegyo mode : on), gak ba bi bu lagi langsung keluar surat cintanya..

2. Blog Similiar lolos banned
Ini yang ngebuat hati menjadi dongkol, ada beberapa blog sejenis yang content nya hampir sama, bahkan sama2 copas dari blog orang lain, site famous nya juga sama2 lumayan baik alexa dan page rank nya, namun kenapa google pilih-pilih, yang di banned yang ownernya dari Indonesia, yang dari Luar Negri malah aman? Grrr...

3. Semua Publisher Indonesia curang
Statement ini sedikit menyindir google (Moga pegawai Google Inc. yang katanya dari Indonesia itu ngeliat).. Kita tahu metode Publisher dibagi 3 yakni Black hat, Gray Hat, dan White Hat.. Kalo google mau banned plizz yang Black Hat dan Gray Hat nya aja donk, kenapa White Hat nya ikut kena imbas? Emangnya gak kasihan udah banting tulang posting manual, pake bahasa inggris pula, review sana review sini, eh malah kena banned juga.. ckckck

4. Udah di banned, masih dikirimin email adwords
Gak tau kenapa, emang lagi error kali ya nih si mbah, ane merasakan sendiri, padahal sudah di banned, email adword dan bla bla yang berhubungan dengan adsense masih dikirim.. Ada yang lebih kocak lagi, temen ane gak ikutan adsense, di emailnya malah dikirim your google adsense has been banned.. hahaha.. lagi stress atau random banned nya ketahuan nih?
Yang belum baca Google Banned Masal atau Banned Ngasal?

Walaupun hati terasa di iris iris, semoga ALLAH kasih yang terbaik dan semoga ada hikmahnya di balik semua ini, Online Income gak hanya dari Google, masih ada 1001 satu cara yang bisa kita raih di bisnis online.. Fighting, Hwaiting, Semangat !!!

*Yang masih sakit hati, 1 minggu ini pake search engine Bing atau Yahoo aja.. hahaha

+ komentar + 5 komentar

November 19, 2011 at 10:57 AM

post yang bagus, blog saya gakm ungkin nih dipasang ads google,,,

disini curahan hati saya tentang ads gan
http://dewamahardika.blogspot.com/2011/11/hati-hati-iklan-kliksayacom-kebijakan.html

Thank'sdewa mahardika For Comment On: Keanehan Banned Masal Google Adsense
November 19, 2011 at 11:23 AM

@dewa mahardika : sabar mas bro, bisnis online gak cuma google adsense kok, ada 1001 cara, yang penting fokus dan jangan putus asa yah.. :D

November 20, 2011 at 10:07 AM

Tapi kalau yang tidak daftar terus dikirim cek payout, ada tidak? ... lol. Salam kenal.

Thank'sKarim Wafi For Comment On: Keanehan Banned Masal Google Adsense
November 20, 2011 at 6:31 PM

@Karim Wafi : Kalo ada yang begitu, bulan depannya google langsung gulung tikar mas..lol.. Salam kenal juga mas.. :D

February 27, 2012 at 10:34 PM

saya juga pernah mengalami beberapa keanehan diatas di blog saya. Saya juga korban GA. Nggak tau apa sebabnya tiba2 di-banned. GA memang menjanjikan karena ada kesesuaian iklan yg dimunculkan dengan konten blog. Tapi banned2 randomnya itu sangat merugikan publisher. Seharusnya ada peringatan terlebih dahulu...

Thank'smuhaiminabd For Comment On: Keanehan Banned Masal Google Adsense

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)