Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Album "The Boys" SNSD Laris Manis

Posted by imankikuk Friday, November 11, 2011 0 komentar


Berdasarkan peringkat Gaon Chart untuk penjualan album periode bulan Oktober, SNSD menorehkan pencapaian yang luar biasa dengan meraih penjualan sebesar 200.000 untuk album terbaru mereka, The Boys hanya dalam waktu kurang dari setengah bulan.

Rilis pada tanggal 19 Oktober, “The Boys” menembus angka penjualan dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu sebesar 227.994 eksemplar terjual habis. Angka ini cukup untuk menempatkan SNSD diperingkat ketiga penjualan tahunan, berada dibelakang “Mr. Simple” milik Super Junior (329.035 eksemplar) dan “Keep Your Head Down” milik TVXQ (244.128 eksemplar).

Seorang analis Gaon mengungkapkan, “Angka penjualan album para idola naik lebih tinggi dibanding hasil penjualan tahun lalu pada periode yang sama, berkat efek Hallyu wave diseluruh dunia. Kami memperkirakan bahwa peningkatan jumlah penjualan tersebut berasal dari pembelian fans asing melalui situs-situs online“.

Sementara itu, album “Lucky” milik Kim Hyun Joong menempati posisi kedua chart bulanan dengan penjualan sebesar 94.784 eksemplar dan JYJ menempati peringkat ketiga dengan 81.867 eksemplar untuk album “In Heaven”.

sumber : Allkpop

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)