Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Saham Lee Soo Man Presiden SME Naik 2 Kali Lipat

Posted by imankikuk Wednesday, October 5, 2011 0 komentar


Menurut laporan terakhir, Presiden SM Entertainment Lee Soo Man mendapat keuntungan dengan menjadi entertainer pertama yang memiliki sekitar 171 juta dolar saham di industri. Pada November 2010, saham Lee Soo Man dilaporkan bernilai 86 juta dolar. Dalam waktu kurang dari setahun, dia berhasil melipatgandakan nilai kekayaan bersih sahamnya.

Pada 12 Oktober, SM Entertainment, melihat harga saham mereka terus meningkat. Dalam 37 menit, saham mencapai 42,55 dolar pers saham yang merupakan peningkatan 1,54 dibandingkan penutupan sebelumnya. Ini adalah hasil terbaik dalam sejarah 10tahun keterlibatan SM Entertainment di perdagangan saham KOSDAQ.

Lee Soo Man yang merupakan pemegang terbesar SM, memiliki saham 4.041.465. Ketika peringkat saham naik pagi ini, tidaklah mengherankan sahamnya naik juga untuk menyamai kekayaan bersih 172.174.225 USD.

Analisis keuangan telah berspekulasi bahwa penyebab kenaikan harga saham oleh antisipasi tinggi untuk comeback SNSD, yang akan merilis 2 versi album di AS dan Korea Selatan.

sumber : allkpop

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)