Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Foto Suasana Ramadhan Di Berbagai Belahan Dunia

Posted by imankikuk Monday, October 10, 2011 0 komentar
Suasana indahnya Bulan Ramadhan tidak hanya dirasakan di Indonesia, masyarakat Muslim di Indonesia bersuka cita menyambut Ramadhan dengan berbagai cara, ternyata ini dirasakan pula oleh semua muslim yang ada di belahan dunia, mari kita lihat satu-persatu.


Anak-anak berbuka puasa di Masjid King Fahad pada hari pertama bulan puasa Ramadhan di Culver City, Los Angeles, California 1 Agustus 2011. (Reuters)


Para wanita mempersiapkan makanan untuk dijual di hari pertama bulan suci Ramadhan di distrik Utako ibukota Nigeria Abuja, 1 Agustus 2011. (Reuters)


Seorang pemberontak Libya membaca Al-Quran sebelum berbuka puasa di garis depan dekat kota Libya Zlitan, 160 km (100 mil) timur Tripoli, 1 Agustus 2011. (Reuters)


Acara buka puasa massal di kota Istanbul, Turki (AA)


Seorang Muslim Nepal membaca Al-Quran pada hari kedua puasa di bulan suci Ramadhan di kota Kathmandu, 2 Agustus 2011. (Reuters)


Seorang pria membaca Al-Quran pada hari pertama Ramadhan saat berlindung dari hujan di trotoar kota Lahore, 2 Agustus 2011. (Reuters)


Sebuah gambar yang menunjukkan Saleh Tayseer, salah satu pemimpin dari masjid Dar Al Salam menyambut jamaah yang berkumpul di dalam masjid untuk tarawih bersama pada malam bulan suci puasa Ramadhan di Budapest, Hungaria, 31 Juli 2011. (EPA)


Muslim Kashmir melakukan pembersihan di sebuah masjid di Srinagar, ibukota musim panas Kashmir India, 1 Agustus 2011. (EPA)


Tembakan meriam polisi UEA, sebagai sinyal berbuka puasa di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 1 Agustus 2011. (EPA)


Demonstran Yaman anti pemerintah berdoa sebelum berbuka puasa pada hari pertama bulan puasa Ramadhan, di kota Sanaa, Yaman, 1 Agustus 2011. (EPA)

thanks to gagagagagagagag from kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)