Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Dewa Seni Kapur 3D Dari Seniman Jalanan China

Posted by imankikuk Monday, October 17, 2011 0 komentar

Inilah wujud sang Dewa Kapur Mr. Hou bersama anaknya

Beberapa waktu yg lalu, ada beberapa foto seni kapur 3D yang tersebar di Sina Weibo (layanan microblog Cina seperti Twitter), orang berbakat yang menciptakan karya seni ini dijuluki "Dewa Kapur" oleh netizens di Cina. Satu netizen berkata: "Apakah dia seorang arsitek seperti dalam Film 'Inception'?" Bahkan ada netizen lain yang berteriak satu demi satu: "Ini bukan kapur, ini bukan kapur". Melalui investigasi, media Nanjing menemukan bahwa seni kapur 3D pertama kali muncul pada postingan di forum Tianya pada bagian Henan [forum internet BBS Cina yang populer], dengan poster yang disebut "tntu3d". Sebuah panggilan telepon menegaskan bahwa ia adalah "Chalk God" atau "Dewa Kapur", tapi kita bisa memanggilnya Mr. Hou.

Sehubungan dengan ide-ide kreatifnya sendiri, Mr Hou berkata: "Saya pikir karya seni 3D ini sebenarnya tidak begitu langka / mengejutkan, tetapi gagasan sangatlah penting, dan hanya dengan idelah Anda dapat menggerakkan orang. Sebagai contoh, saya pernah pergi ke sebuah pemandangan wisata / atraksi, dan ada patung di persimpangan ini. Di bawah patung itu, di keempat sisinya, adalah sekelompok iklan untuk pemalsuan dokumen resmi. Saya merasa ini sangat mewakili Cina sekarang, jadi saya mulai menggambar, tidak pernah mengharapkan untuk menjadi begitu populer." Mr. Hou mengekspresikan bahwa bagian yang paling memuaskan adalah menggambar 'happy birthday' untuk anak saya, dan potongan tanaman sayuran diciptakan tahun lalu ketika mencuri game sayuran benar-benar populer.

Karena karya-karyanya pertama kali muncul di forum Cina, identitasnya pun digali oleh media, dan semua orang terkejut mengetahui bahwa artis seni kapur berbakat hanyalah seorang warga rata-rata yang melakukan bakatnya hanya untuk menghibur anaknya. Mr. Hou yang rendah hati mengatakan ia tidak percaya karya seninya sangatlah mengesankan, namun sebenarnya ide-ide di belakangnya



































thanks to chinasmack.com and maggots666 from kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)