Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Artis Tercantik Korea Selatan

Posted by imankikuk Wednesday, October 19, 2011 0 komentar
Wah, kalo mas imankikuk ditanya soal beginian, jawabannya pasti macem-macem, karena memang cantik itu relatif, kalo jelek baru mutlak.. :D Kalo versi mas imankikuk sih yang paling cantik ya Soo Young SNSD ( Yang mau lihat Profil Soo Young). Tapi yah gak apalah, mas imankikuk share tentang pandangan kebanyakan orang tentang yang tercantik.. Yuk kita lihat satu-satu..

Song Hye Kyo



Artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia. Bintang serial 'Full House' ini diakui dunia dan namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.

Lee Hyori



Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini terkenal cantik dan seksi. Nama Lee Hyori tetap berjaya, meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea. Lee Hyori merupakan salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.

Kim Tae Hae



Artis kelahiran 29 Maret 1980 ini dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. Dan namanya itu masuk dalam 'Wanita Tercantik' di Korea.

Kim Hee Sun



Kim Hee Sun merupakan salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syahdu membuatnya gampang diingat.

Son Ye Jin



Debutnya sebagai aktris melalui beberapa serial drama dan layar lebar diantaranya Delicious Proposal, Summer Scent, A Moment to Remember, Personal Taste dan Secret Garden, salah satu serial yang laris manis di Asia.

Lee Da Hae



Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya di serial yang selalu menuai kesuksesan yakni 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikan di negeri Kanguru tersebut. Tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di Australia, ia mengikuti program akting dan juga tarian tradisional Korea.

Jeon Ji Hyun



Wajah cantik kelahiran 30 Oktober 1981 ini lebih dulu menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita ini mencoba peruntungan di dunia akting. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari publik negara asalnya. Film yang membuat namanya semakin bersinar antara lain 'Windstruck' dan 'Daisy'.

Han Ga In



Wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial di negaranya tersebut. Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris 'Excellence Awards'.

Eugene Kim



Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai melirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier. Dan kini Eugene Kim mulai fokus di serial dan film di tahun 2002 lalu.

Kim So Yeon



Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun. Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru, artis ini masih mampu mempertahankan popularitasnya sebagai bintang papan atas. Tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial 'Athena:Goddess of War. Kecantikannya juga masih mendapat pengakuan.

sumber : gocengblog.blogspot.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)