Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Pasang Iklan / Ads di Bawah Judul / Title

Posted by imankikuk Tuesday, September 13, 2011 0 komentar
Untuk masalah seperti ini dari Google Inc. sendiri sudah memberi peringatan, "boleh saja memasang ads di bawah judul asalkan iklan akan terlihat seperti iklan". Maksudnya adalah jangan sampai iklan tersebut menjadi samar dan terlihat rancu jika ada visitor yang membacanya..

Google juga melarang dengan adanya embel-embel Download, Click the Ads, Support this ads, Visit these links, atau yang sejenisnya.. Ini akan membuat samar si iklan tersebut dan akan dikira hanya link biasa oleh sang pembaca. Jika iklan tidak diberi embel-embel, hati-hati lah dalam memilih judul artikel yang akan membuat rancu seperti gambar di bawah ini :



Today's Hot Deals adalah judul artikel, tapi dibawahnya langsung diisi iklan tanpa adanya embel-embel untuk memberi tahu bahwa link yang dibawahnya adalah iklan content, hal ini sangat dilarang oleh google.

Untuk mengantisipasinya adalah memberi embel-embel untuk setiap iklan dengan kata-kata "advertisement". Good Luck

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)