Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Auto Posting di Facebook dan Twitter Menggunakan Twitterfeed

Posted by imankikuk Monday, September 12, 2011 1 komentar
Alangkah capek dan melelahkan jika kita ingin posting manual ketika mempromosikan website kita pada social bookmarking seperti Facebook dan Twitter. Solusi dalam masalah ini sudah terjawab dengan adanya twitter, sebuah website yang akan membantu kita mensetting auto posting artikel pada situs social bookmarking. Semua artikel yang kita publish di website akan otomatis di publish lagi oleh twitterfeed menggunakan layanan short url. Pada settingan default, artikel yang di publish oleh twitterfeed akan di check selama per setengah jam..

Daftar nya kesini yah..



Cara daftarnya mudah kok, ada 3 step yang harus dilakukan, yang pertama configurasi setting URL, yang kedua konfigurasi publishing service dan yang ketiga finishing..

Selamat mencoba..

+ komentar + 1 comment

December 5, 2013 at 10:08 PM

kereenn.. sekarang jadi tambah leih mudah ya kang share artikel ke media sosial lain.. ^^ terima kasih kang infonya..

Thank'sAlfath For Comment On: Auto Posting di Facebook dan Twitter Menggunakan Twitterfeed

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)