Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Tips Menguji Kualitas Keyboard

Posted by imankikuk Tuesday, July 5, 2011 0 komentar


Bagi teman-teman yang bingung untuk memilih keyboard mana yang berkualitas, ada sebuah trik sederhana yang dapat digunakan. Keyboard adalah hal yang penting dalam sebuah komputer. Bagi kebanyakan orang, keyboard merupakan hal yang paling penting selain mouse untuk diprioritaskan. Dalam bermain game atau menulis blog, biasanya kita ingin sekali yang perfect, karena dengan keyboard yang berkualitas akan membuat kita semakin nyaman di depan komputer.

Teman-teman cukup mengetikkan kalimat the quick brown fox jumps over the lazy dog tetapi dengan cara-cara sebagai berikut :
  1. Buka notepad
  2. Tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan.
  3. Ketik kalimat the quick brown fox jumps over the lazy dog. (Ingat tombol shift kiri dan shift kanan jangan di lepas).
  4. Lihat apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata di atas atau ada huruf yang hilang.
  5. Semakin banyak huruf yang tidak keluar, maka semakin jelek kualitas keyboard.

Mengapa harus menulis kalimat the quick brown fox jumps over the lazy dog?
Karena kata-kata tersebut merupakan sebuah kalimat yang berisi semua huruf dalam alfabet yang biasa digunakan untuk menguji mesin tik dan keyboard komputer, dan dalam aplikasi lain yang melibatkan semua huruf dalam abjad Inggris.

Silahkan dicoba yah..

thanks to org.12 from kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)