Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Wow ! Rambut Justin Bieber Dilelang 358 Juta Rupiah

Posted by imankikuk Thursday, June 2, 2011 0 komentar


Kalo udah idola berat terhadap seseorang, segala atribut mulai dari kaos kaki, jepit, rambut, dan lain-lain pasti banyak yang nyari. Salah satunya adalah justin bieber ini, Artis yang ngetop gara-gara youtube ini juga punya kejadian unik. Bayangkan, rambutnya dilelang dan laku pada nominal 40 Ribu US Dollar atau berkisar antara 358 Juta rupiah. Penyanyi Justin Bieber ini kehilangan 80 ribu follower-nya gara-gara ia memangkas rambut. Namun kini, potongan rambut Bieber itu malah dihargai Rp 358 juta oleh fans setianya.

Dilansir Daily Mail, sisa rambut Bieber yang sudah dipotong itu kini dilelang di eBay. Sampai saat ini tawaran tertinggi untuk potongan rambut tersebut mencapai US$ 40 ribu atau sekitar Rp 358 juta. Sejauh ini ada 65 penawar yang serius menyatakan minatnya memiliki potongan rambut Bieber itu. Bagi yang berminat ikut menawar, masih ada dua hari tersisa sebelum lelang tersebut ditutup.

Lelang rambut pelantun 'Baby' itu bermula dari acara Ellen DeGeneres Show. Dalam acara itu, Bieber yang baru saja potong rambut menjadi bintang tamu.Bieber lalu memberikan rambutnya yang sudah ditaruh di sebuah kotak bertandatangannya. "Itu rambutku. Aku ingin memberikannya ke orang lain. Tapi kita akan melakukannya dengan spesial. Aku mau kamu mendonasikannya untuk siapapun yang kamu mau," tuturnya.Ellen pun lantas menimpali, "Aku akan melelalngnya dan memberikan uangnya untuk The Gentle Barn." The Gentle Barn adalah lembaga amal yang menyelamatkan hewan yang disiksa.

thanks to : us.wolipop.com dan portblue from kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)