Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Bersepeda Bugil Merayakan World Naked Bike Ride

Posted by imankikuk Tuesday, June 21, 2011 2 komentar


Portland – Malam sabtu lalu, ribuan pesepeda Portland, Oregon, bugil bersama merayakan World Naked Bike Ride. Acara ini memiliki misi meningkatkan kesadaran pada lingkungan.

Menurut Portlander, acara ini dimulai pada pukul 10 malam waktu setempat. Bukan tanpa tujuan, acara ini memiliki misi meningkatkan kesadaran orang pada ‘kendaraan berasap warga’. Pada 2010, diperkirakan ada 13 ribu pesepeda turut serta di acara ini.

Saat itu, acara ini berhasil memecahkan rekor Naked Bike Ride terbesar dunia. FOX12 melaporkan, nuditas merupakan hal legal di Oregon selama tak ada aksi atau upaya seksual terjadi. Polisi pun menempatkan diri di beberapa titik di jalur yang ditempuh.

Meski nuditas legal, polisi tetap meminta pesepeda memakai helm dan sepatu keselamatan. Sebelumnya pada awal bulan ini, Naked Bike Ride dilaksanakan di New York dan Chicago. Laporan menunjukkan, jika rata-rata warga Amerika mengganti satu hari berkendara dengan bersepeda per pekan, emisi otomotif bisa berkurang hingga 630 kg CO2.

Alhasil, biaya gas dan perawatan bisa dihemat hingga US$800 (Rp 6,9 juta) dan kalori yang terbakar per tahun bisa mencapai 10 kg dan nuditas pun tak diwajibkan

Sumber : gowes.inilah.com dan thanks to KopSays from kaskus.us

+ komentar + 2 komentar

December 30, 2011 at 8:49 PM

tanda2 kiamat -_-

Thank'sDayz For Comment On: Bersepeda Bugil Merayakan World Naked Bike Ride
December 30, 2011 at 10:41 PM

@Dayz : Bener banget sob.. :(

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)