Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Foto Osama Tewas Adalah Hasil Rekayasa

Posted by imankikuk Friday, May 6, 2011 0 komentar


Foto palsu Osama bin Laden tewas terbongkar. Foto tersebut sebenarnya rekayasa dua foto yakni foto Osama dan foto mayat.Bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya. Sedangkan, bagian mata dan kepala merupakan foto lain yang digabungkan dengan foto asli.

Bukan pertama kalinya Osama dikabarkan tewas. Ia pernah dinyatakan tewas pada 13 Desember 2001 karena gagal ginjal. Klaim ini dinyatakan oleh buku bertajuk ‘Osama bin Laden: Dead or Alive?’ Buku tersebut ditulis oleh David Ray Griffin, profesor analis dan filsuf.

Sang penulis menuding mantan Presiden George W Bush berbohong. Rekaman video bergambar Osama sebenarnya bertujuan agar dunia percaya ia masih hidup. Sehingga, dunia mendukung 'war on terror' di Irak dan Afghanistan

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengumumkan kabar tewasnya Osama bin Laden, Senin (2/5/2011). Osama meninggal dalam baku tembak dengan pihak keamanan AS di sebuah mansion, Pakistan.

sumber : inilah.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)