Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Profil Junho 2PM

Posted by imankikuk Wednesday, February 16, 2011 0 komentar


Profil Junho 2PM

Nama Lengkap ➟ Lee Junho
Posisi ➟ Vokalis Utama, Dancer
Julukan ➟ Hwang-jae (Emperor)
Tanggal Lahir ➟ 25 Januari 1990
Tinggi Badan ➟ 177cm
Berat Badan ➟ 67kg
Golongan Darah ➟ A
Agama ➟ Kristen
Bahasa ➟ Korea, Inggris (sedikit fasih)
Sekolah ➟ Howon University
Hobby ➟ Mengapresiasi Musik, Menonton Video Dance, Belajar Membuat Lagu, Membaca, Melihat Fashion Style, Websurfing
Kemampuan ➟ Dansa, Beatbox, Menyanyi
Tipe Wanita Idaman ➟ Wanita yang bisa menjaga anaknya dengan baik
Makanan Favorit ➟ Semua Makanan

Pengalaman
- Pertama Tampil di Layar Kaca ➟ 2006 Superstar Survival
- Shows ➟ Superstar Survival (2006), Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), MBC Infinite Girl (2009), MBC Pretty Boy Generation (2009), Mnet It�s Time 2PM (2009), KBS Star Golden Bell (2009), MBC Infinite Challenge (2009), Mnet Wild Bunny (2009), SBS Strong Heart (2010), KBS Win Win (2010), SBS Family Outing (2010), KBS Happy Together (2010)
- Bermain di Variety Shows ➟KBS Dream Team Season 2 (2009-2010)
- Music Show ➟Co MCs at Mnet Mcountdown (2010)

Fakta Junho 2PM

1. Lahir pada tanggal 25 Januari 1990.
2. Nickname : baby maknae.
3. Junho itu termasuk member yang ga kuat minum alcohol. Dia cuma bisa minum 2 gelas SoJu aja.
4. Junho akan terkapar dimana saja jika sedang mabuk.
5. Junho suka banget ama yang namanya buah semangka.
6. Junho tidak bisa mengedipkan sebelah matanya, karena dia pikir matanya terlalu kecil.
7. Junho pengen cewenya nanti punya mata yang besar. Alasannya itu buat perbaikin keturunan soalnya Junho punya mata sipit. Jadi, dia takut anaknya nanti matanya bakal sipit juga.
8. Walau pengen punya pacar yang matanya gede tapi Junho seneng banget ama mata sipitnya.
9. Junho bakal nikahin cewe yang punya pemikiran kalo Junho bakal jadi ayah dari anak mereka nanti.
10. Junho menyukai gadis yang bisa mengurus anaknya kelak dengan baik.
11. Junho itu termasuk cowo yang perhatian banget ke cewe loh.
12. Pesen Junho buat istrinya ntar : “Sayang, jagalah kesehatannmu untuk kesehatan bayi kita nantinya”.
13. Cinta pertama Junho itu kelas 3 SMP tapi sayang banget itu cewe malah selingkuh ama temennya Junho.
14. Gara gara pernah diselingkuhin, Junho pernah berjanji kalo dia ga mau kencan ama cewe lagi tanpa berpikir panjang.
15. Cinta kedua Junho itu pas kelas 1 SMA, tapi sayang banget itu cewe harus pindah sekolah dan mereka akhirnya pacaran jarak jauh dan beberapa bulan kemudian putus ama cewenya.
16. Junho ngaku kalo dia itu tipe cowo yang ga jago pacaran soalnya Junho termasuk anak yang pemalu gitu.
17. Junho dan Junsu sama -sama terobsesi dengan SNSD. Junsu karena Oppa selalu berdebar-debar kalau mendengar nama dan melihat salah satu member SNSD, sedangkan Junho punya sasaran seorang member SNSD yang menurut Oppa cute.
18. Junho suka banget ama aktris Lee Min Jung tapi akhir akhir ini dia malah milih Lee Hyori dan Moon Geun Young sebagai tipe idealnya.
19. Pihak MNET pernah nemuin Lee Hyori ke Junho di backstage M!Countdown, tapi Junho malah sembunyi malu di belakang temen temennya dan ga bisa ngomong sepatah kata pun.
20. Junho bilang kalo Michael Jackson, Usher, Chris Brown, NeYo, dan Beyonce itu artis yang paling berbakat yang pernah dia lihat.
21. Junho lolos ke JYPE gara gara dia berhasil ngalahin 6500 kontestan.
22. Junho pernah nyaris keluar dari JYPE, karena masa trainee yang sulit dan saat itu Oppa dijauhi dan dibenci member ONEDAY lainnya.
23. Junho ga pernah nyangka kalo dia bakal jadi bagian dari JYPE, soalnya Junho ngerasa kalo kontestan lain masih lebih jago dibanding Junho.
24. Waktu masih sekolah dulu, cita cita Junho itu banyak banget. Mulai pengen jadi koki, pemain bola, perenang ampe jadi pilot.
25. Junho belajar acting untuk pertama kalinya pas kelas 1 SMA.
26. Junho itu mirip banget ama Rain, bahkan waktu masih sekolah dulu gurunya ngira kalo dia itu adik kandungnya Rain.
27. Junho pernah nangis waktu orang orang nuduh dia oplas biar mirip ama Rain .
28. Junho sering dituduh netizen melakukan operasi plastik, karena kemiripannya dengan Rain bahkan sampai cara berjalannya pun mirip. Tapi, hal ini yang membuatnya cepat tenar.
29. Junho salah satu member yang juga jago akrobatik selain Jay.
30. Bareng Jay ama Wooyoung, Junho itu termasuk dancer utama di 2PM.
31. Junho punya keyakinan kuat dia bisa jadi leader sebuah grup kalo dia bukan bagian dari 2PM.
32. Junho pengen banget jadi Jay dalam 1 hari aja soalnya dia pengen ngerasain gimana jadi leader.
33. Junho bilang kalo dia member dari grup lain popularitas dia bisa tinggi, tapi kalo bareng anak 2PM, popularitas Junho masih kalah dibanding ama member lain.
34. Buat Junho, dia ada di urutan 6 ato 7 buat urutan member 2PM yang paling populer.
35. Junho pernah ngambil kasur ukuran gede yang Wooyoung kasih buat Jay. Soalnya Junho paling ga bisa tidur di kasur yang ukurannya kecil.
36. Jaebeom memberikan tempat tidur besarnya ketika Junho mengatakan kepada anggota lain bahwa dia tidak pernah tidur di tempat tidur empuk sebelumnya
37. Junho dan Chansung sama-sama memelihara kucing berwarna abu-abu.
38. Chansung, Junho dan Wooyoung kuliah satu kampus di Howon University
39. Junho nangis banget waktu Chansung tereliminasi dari Idol Survival.
40. Junho ngaku kalo member 2PM tuh pada belum punya pacar semua.
41. JunHo punya pantat yang besar dan seksi, bahkan para idola pria dan wanita mengakuinya.
42. Kata Junho, OkCat itu orang yang paling cemburu ama bentuk pantatnya Junho.
43. Semua member 2PM cinta banget ama pantatnya Junho dan seneng banget megang sambil bilang “Ohhhhh”.
44. Junho bilang kalo OkCat pengen banget jadi pantatnya Junho suatu saat nanti. Soalnya pantatnya Junho itu pantat terbaik.
45. Meski semua member suka banget ama pantat Junho, tapi Junho sendiri ga suka. Kenapa? Soalnya kata Junho pantat besarnya itu sangat menganggu ketika dia lagi tidur.
46. Junho ngerasa dirinya seksi itu setelah dia beres mandi dan abis itu dia bakal ngaca di cermin dan bilang “Aku keren juga!”
47. Junho suka heran kenapa Khun itu imut banget tapi Jay suka yakin kalo dirinya lebih imut dari Khun dan itu buat Junho suka ketawa sekaligus sedikit prihatin.
48. Junho itu lemah di bahasa Inggris tapi PD-nya luar biasa. Maksudnya Junho dia pengen bilang saya member 2PM, tapi malah ngomong “My Name Is 2PM”.
49. Walau ga bisa bahasa Inggris, Junho selalu berusaha ngomong pake bahasa Inggris. Salah satu percakapan Junho dalam bhs. Inggris “Hello, guys!! My Name is 2PM’s Junho and my hobby is …… *Junho langsung bingung soalnya dia ga tau harus ngomong apa lagi.
50. Di Idol Army, Junho terkenal dengan julukan “loser”. Waktu MC ngumumin siapa yang akan tereleminasi berikutnya, Junho dengan yakinnya teriak “Welcome To Junho World”.
51. Buat Junho, member 2PM itu ada 8 orang yang terdiri dari Jay, Junsu, Khun, OkCat, WooYoung, Junho, Chansung, dan HOTTEST.
52. Pesen Junho buat HOTTEST : “Berikan kami cinta lebih banyak lagi”.
53. Junho milih 2NE1’s CL sebagai member 2PM versi cewe.
54. Junho datang langsung waktu debut awal Miss A.
55. Junho itu salah satu member yang serius kalo latihan. Makanya dia kesel kalo member 2PM main main pas latihan.
56. Waktu dapet penghargaan pertama di M!Countdown, Junho ngerasa seneng banget. Saking senengnya dia ga berani megang itu piala.
57. Waktu Wonder Girls menangin Daesang buat kategori Song Of The Year di KMKF/MAMA Awards 2008, Junho termasuk orang yang ngungkapin ekspresi senengnya atas kemenangan WG.
58. Junho itu sahabatan banget ama WG’s Yubin dan Junho ga malu buat ngakuin kalo Yubin itu inspirasi dia dalam berpakaian.
59. JYP suka bayangin kalo suatu saat Junho nikah ama WG’s Yenny dan punya anak. JYP nih sama parahnya sama anak didiknya.
60. Junho dijuluki Hwang-jae atau kaisar.
61. Junho tidak menelepon WooYoung dulu meskipun Oppa lebih muda.
62. JunHo tidak memanggil WooYoung dengan sebutan “hyung” meskipun Junho lebih muda.
63. Junho suka banget telfon-telfonnan ampe malem ama temen temennya dan itu buat member yang lain ngerasa terganggu.
64. Junho sayang banget ama boneka beruang putihnya dan dia ga akan biarin siapapun megang boneka beruangnya terutama Jay soalnya Jay suka nyisir bulu boneka beruangnya Junho. Dan buat Junho, cara nyisir Jay itu bener bener kasar dan bisa ngerusak itu bulu boneka beruangnya.
65. Junho seneng banget waktu tau kalo 2AM ngurus bayi yang namanya Minky di acara Love Escort. Saking gemesnya ama Minky, Junho pengen gendong itu bayi tapi Jo Kwon ga kasih ijin dan Junho langsung bilang “Please!!”
66. Junho pengen megang bayi yang diurus 2AM di acara Love Escort tapi 2AM ga kasih ijin soalnya tangan Junho itu kotor dan member 2AM bilang “Cuci dulu tanganmu!!”.
67. Junho ngaku kalo kebiasaan aneh Jay itu masuk kamar terus matiin lampu dan nyanyi kaya orang gila dengan hanya memakai boxer doang.
68. Junho pernah mandi bareng Jay dan nyanyi keras keras lagu Candy-nya Baek Ji Young feat OkCat.
69. Sama kaya WooYoung dan Junsu, Junho juga bangga banget ama kampung halamannya Ilsan.
70. Junho jago beatboxing.
71. Junho suka bilang kalo dia suka nyiptain lagu tapi ampe sekarang belum ada lagu yang dia ciptain.
72. Menurut Junho, tersebarnya foto culun OkCat jaman dulu tuh termasuk tindakan yang melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) terutama pelanggaran HAM buat OkCat.

Terima kasih :
- real2pmindonesia.wordpress.com
- wwwkorean-lovers.blogspot.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)