Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Profil Park Gyuri KARA

Posted by imankikuk Thursday, January 27, 2011 0 komentar


Profil Park Gyuri KARA

Nama Lengkap : Park Gyuri (Hangul: 박규리 | Hanja: 朴奎利)
Julukan : Gyul, Gyul Omma, Goddess, Mirror Princess, LeGYulas, Shikshin, Carrot
Tempat Tanggal Lahir : Seoul, 21 Mei 1988
Tinggi : 162cm
Golongan Darah : AB
Posisi : Leader KARA, Vokalis
Warna Favorit : Ungu
Musim Favorit : Musim semi dan gugur
Artis Favorit : H.O.T
Makanan Favorit : Pizza

Pertama debut dalam acara Today is a Nice Day saat berumur 7 tahun
Pengalaman :
- Bersama Hong Kyung-min dalam Day After (2010).
- Duet dengan Jiyoung di My Love – drama OST Daemul (2010).
- Ikut dalam Let’s Go – G20 Seoul Summit OST (2010).
- Co-host dari ShimShim Tapa radio show (2010-2011) dengan Super Junior’s Shindong.
- Pengisi suara untuk animasi film Alpha dan Omega (2011).
- Menyanyi Solo di Look Only At You – drama OST for City Hunter (2011).
- Membintangi Japanese musical 200 Pounds Beauty (2011).

Fakta Park Gyuri KARA

- Nama Lengkap Gyuri adalah Park Gyuri. Hangulnya adalah 박규리 dan Hanja 朴奎利.
- Banyak julukan yang diberikan pada Gyuri, diantaranya adalah Gyul (Jeruk) karena memiliki kesamaan penyebutan, Ratu Cermin, Shiksin (Dewa Makan) karena paling banyak makan
- Gyuri adalah salah satu member yang pandai memasak
- Dulunya dia adalah seorang artis cilik, pertama debut saat berumur 7 tahun.
- Teman sekamar Gyuri adalah SeungYeon saat di asrama lama
- Pertama kalinya Seungyeon datang ke asrama, Sunghee mencoba berbicara dengan Seungyeon untuk berbagi kamar dengannya, Sunghee berbicara,”Tinggal bersamaku, kamarku sangat bersih.” Bagaimanapun, Seungyeon hanya melihat ke dalam kamar Sunghee lalu berkata, ”Uhhmm.. kamar Sunghee sangat teratur, tetapi aku akan tinggal bersama Gyuri.”
- Di asrama baru, Gyuri berada dalam satu kamar sendirian
- Gyuri adalah sang pelupa. Gyuri sering kali tidak ingat apa yang telah terjadi di masa lalu, bahkan hal-hal yang terjadi sehari sebelumnya. Gyuri bahkan sering lupa pada lirik lagu-lagu favoritnya.
- Jika Hara merupakan laki-laki, Gyuri sebagai wanita akan menjadi pasangan ideal untuk Hara. Bahkan jika Hara merupakan perempuan, Gyuri sebagai laki-laki tetap menjadi pasangan ideal untuk Hara.
- Member KARA dan staff DSP sering kali memanggil Gyuri “Handsome Gyul.”
- Model suami yang Gyuri inginkan yaitu seperti ayahnya. Sayangnya Gyuri sudah mempunyai seseorang sebagai pasangannya.
- Ahli Psikologi mengatakan karakteristik Gyuri lebih cenderung ke laki-laki daripada perempuan.
- Gyuri mampu bermain piano dengan baik dan mengetahui sedikit tentang drum. Terdapat sebuah piano pada kamar Gyuri di rumah orang tuanya.
- KARA memilih Gyuri sebagai member yang paling memalukan jika sedang bersama. Alasannya karena Gyuri selalu berkata hal-hal seperti dia cantik, KARA merupakan grup yang cantik, bahkan pakaian, aksesoris,… menjadi cantik karena KARA memakainya.
- Nicole berkata bahwa Gyuri tidak pernah lelah untuk melihat dirinya sendiri di cermin, bahkan selama seharian penuh. Hanya sebuah jerawat dapat membuatnya berkaca selama 40 menit.
- Gyuri mengikuti kuliah pada Dongduk female university, tetapi dikarenakan oleh jadwalnya, dia menjadi jarang pergi ke sekolah. Bagaimanapun, mood Gyuri selalu menjadi tinggi jika dia mendapat kesempatan untuk hadir di sekolah. Kamilia berkata bahwa Gyuri selalu pergi ke sekolah tanpa make-up dan menikmati makanannya di kantin layaknya pelajar lainnya.
- Gyuri merupakan seorang fans besar dari pasangan hiphop terkenal, Tiger JK – Yoon Mirae. Dia bahkan menangis ketika pertama kali bertemu dengan Yoon Mirae.
- Ketika Gyuri berumur 13 tahun, dia merupakan seorang trainee untuk sebuah company, tetapi kemudian menghilang begitu saja. Terlebih lagi, dia pernah terpilih untuk Chun Sang Ji Hee The Grace tetapi kemudian memutuskan untuk bergabung dengan DSP dan menjadi anggota KARA.
- Pertama kalinya Seungyeon bertemu Gyuri, Gyuri sedang memakai baju putih, dengan rambut hitam panjang menutupi punggungnya, dan memakai high heels. Sementara itu, Nicole mendeskripsikan rambut Gyuri sangat gelap dan semua yang dikenakan gyuri adalah hitam.
- Orang Tua Gyuri selalu memperhatikan setiap langkah dan keputusan yang diambil Gyuri. Ibu Gyuri tidak pernah membaca buku diary Gyuri meskipun kesempatan itu ada. Karena terlalu sibuk, ibu Gyuri selalu merasa bersalah karena tidak bisa mengurus Gyuri dan memasak makanan kesukannya.
- Gyuri takut ketinggian. Oleh karena itu, setiap kali mereka pergi ke tempat-tempat tinggi, Seungyeon selalu menggoda dan membuat Gyuri berteriak, kemudian dia tertawa puas.
- Satu-satunya bagian tubuh Gyuri yang tidak ia sukai adalah jari(telunjuk)kakinya lebih panjang dari ibu jari kakinya. Gyuri berpikir telunjuk kakinya terlihat seperti jari tangan.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)