Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Menara Yang Terbuat Dari Tumpukan Sepeda

Posted by imankikuk Thursday, September 2, 2010 0 komentar
Berbasis di California seniman Mark Grieve dan Ilana Spector digunakan sekitar 340 sepeda dan sepeda roda tiga untuk membangun Ciclysk - versi 65 kaki tinggi dari Washington Monument.

The Ciclysk baru dipasang dapat dianggap sebagai monumen yang mendorong orang untuk naik sepeda bukan mengemudi mobil, tapi dana yang benar-benar datang dari "1-persen-untuk-publik-art" yang Nissan dibayar untuk membuka dealer mobil besar di selatan memperhatikan tempat obelisk aneh sekarang berada. Santa Rosa saat ini memiliki hukum yang memerlukan satu persen dari setiap proyek konstruksi besar disumbangkan terhadap seni publik.

Meskipun Cyclisk tampak seperti itu terbuat dari bagian-bagian sepeda merek baru, artis Mark Grieve mengatakan ia hanya digunakan di luar bagian yang digunakan pada sepeda fungsional. Yang dia lakukan hanyalah menutupi ciptaan-Nya dalam sebuah lapisan khusus yang akan tetap terlihat bagus dan berwarna-warni untuk waktu yang lama. Bagian sepeda semua disumbangkan oleh anggota komunitas Santa Rosa yang bersemangat untuk berkontribusi pada penciptaan tengara kota mereka terbaru.








sumber : kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)