Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Mencari File Dengan Tepat Menggunakan Google Hack

Posted by imankikuk Wednesday, July 21, 2010 0 komentar
Seringkali ketika kita mencari sebuah file pada google, kita tidak menemukan file tersebut dengan tepat, terkadang walaupun kita di ajak muter-muter dahulu oleh google pada beberapa situs, kita belum juga menemukan data yang kita cari tersebut. Mengapa demikian?

Hal ini bisa saja terjadi mengingat banyak blogger/empunya web sering memasukkan keyword-keyword penting di artikel nya, padahal belum tentu keyword tersebut ada, pernah saya melihat sebuah blog yang keyword nya hanya di ketik sedemikian banyak agar bisa menaikkan rating mereka di search engine (yang sering saya lihat adalah keyword untuk orang dewasa). Sebel banget bukan?

Nah kali ini saya punya tips and trick nya nih, namanya adalah google hack. Cara kerjanya adalah mencari di google sesuai dengan format/type yang diinginkan, tersedia dalam banyak type, mulai dari musik, hack, aplikasi, buku, video, dan masih banyak lagi. Dijamin gak bakalan di ajak muter-muter karena file yang dicari bukan hanya sebuah keyword, namun file dengan format yang diinginkan..



Teman-teman tertarik?

Download Google Hack disini

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)